Dua Tahun Dibangun Gedung Sekretariat PC GP Ansor Subang Diresmikan, Habiskan Anggaran 1,2 Miliar

Ansor Subang
Tahun Dibangun Gedung Sekretariat PC GP Ansor Subang Diresmikan, Habiskan Anggaran 1,2 Miliar. DADAN RAMDHAN/PASUNDAN EKSPRES
0 Komentar

Gedung Sekretariat PC GP Ansor Kabupaten Subang, yang megah dan multifungsi, kini menjadi rumah bagi berbagai unit organisasi Banom di lingkungan GP Ansor Kabupaten Subang. Fasilitas ini meliputi ruang untuk Ketua PC GP Ansor, Kasatkorcab Banser, Rijalul Ansor, LBH PC GP Ansor, serta aula untuk berbagai kegiatan organisasi.

Sadath M. Nur, SHI., MH, selaku Ketua LBH PC GP Ansor Kabupaten Subang, menyampaikan apresiasinya kepada Ketua PC GP Ansor Kabupaten Subang H. Asep Alamsyah HD, SE dan para donatur, termasuk H. Pepep Saepul Hidayat, H. Zaini Shofari, H. Anang Jauharuddin, H. Musfieq Amrullah, serta para dermawan lainnya yang telah berkontribusi besar dalam pembangunan gedung ini.

“Kami mengucapkan terima kasih kepada Ketua PC GP Ansor Kabupaten Subang yang telah memberikan ruang sekretariat LBH PC GP Ansor Kabupaten Subang. Kami juga berterima kasih kepada para donatur yang telah membantu terlaksananya pembangunan gedung ini, sehingga kami memiliki fasilitas yang memadai untuk terus berkontribusi bagi masyarakat.Semoga keberadaan Gedung Sekretariat ini dapat memotivasi kita semua untuk bekerja lebih keras dalam mengabdi kepada masyarakat dan bangsa, serta menjadikan Ansor dan Banser sebagai garda terdepan dalam menjaga keutuhan NKRI,” tutur Sadath M. Nur, SHI., MH.

Baca Juga:1500 Pemancing Ikuti Sosialisasi Pilkada Dengan Lomba Mancing BerGeRakLanjutkan Program Aher, Ahmad Syaikhu Prioritaskan Perbaikan Ruang Kelas dan Kesejahteraan Guru di Jabar

Pelantikan Pengurus Anak Cabang (PAC) GP Ansor se-Kabupaten Subang. Para kader GP Ansor yang dilantik diharapkan dapat melanjutkan estafet kepemimpinan dan memberikan kontribusi positif bagi masyarakat di wilayah masing-masing.

Salah satu agenda penting dalam acara ini adalah pembagian Banner Pos Bantuan Hukum LBH PC GP Ansor Kabupaten Subang, kepada seluruh PAC Ansor, yang diserahkan langsung oleh Sadath M. Nur, SHI., MH.

Pos Bantuan Hukum ini bertujuan untuk memberikan akses keadilan kepada masyarakat Kabupaten Subang, khususnya mereka yang membutuhkan pendampingan hukum.

“Dengan hadirnya LBH PC GP Ansor Kabupaten Subang dan pos-pos bantuan hukum ini, kami ingin memastikan bahwa masyarakat Subang, terutama yang kurang mampu, dapat memperoleh bantuan hukum secara gratis dan berkualitas,” ujar Sadath dalam pidatonya.Komitmen GP Ansor dalam Pemberdayaan dan Keadilan Sosial

0 Komentar