Nelayan Subang Dukung Penuh Kang Jimat di Pilkada 2024, Pemekaran Subang Utara Jadi Prioritas!

Nelayan Subang Dukung Penuh Kang Jimat, Pemekaran Subang Utara Jadi Prioritas!
Nelayan Subang Dukung Penuh Kang Jimat, Pemekaran Subang Utara Jadi Prioritas!
0 Komentar

SUBANG – Kang Jimat, sapaan akrab Hj. Ruhimat, semakin serius menghadapi Pilkada Subang 2024. Kali ini, minggu 29 September 2024, beliau melakukan blusukan di Pantura Subang, bertemu langsung dengan nelayan dan warga di Kecamatan Blanakan. Kunjungan ini bukan sembarang kunjungan, sebab isu pemekaran Subang Utara jadi fokus utama Kang Jimat dalam membangun dukungan.

Di Desa Muara, Kang Jimat disambut layaknya pahlawan. Sorak sorai warga nelayan dan tokoh masyarakat menyebutnya sebagai Bapak Pemekaran Subang Utara. Dalam pertemuan itu, hadir KUD Fajar Mina Sidik, Balad Empang Muara (BEM), dan Paguyuban Nelayan (PANEL) yang semuanya mendukung penuh langkah Kang Jimat.

“Betul yang disampaikan teman-teman. Pemekaran Subang Utara bukan cuma mimpi saya, tapi juga mimpi warga. Saya berkomitmen penuh untuk memperjuangkan ini,” ungkap Kang Jimat di hadapan para nelayan. Dia juga menegaskan bahwa pemekaran akan membawa anggaran yang lebih besar untuk masing-masing kabupaten. Dengan begitu, pembangunan bisa lebih merata dan cepat.

Baca Juga:Pj Gubernur Jabar Kunjungi Stan Destana Ciater dalam Acara "Anak Jabar Sadar Bencana"Ahmad Syaikhu Dorong Pengembangan Kawista di Karawang 'Potensi Ekonomi dan Wisata'

Mas Dikara, Ketua Forum Pemekaran Subang Utara, juga menyampaikan hal senada. “Saya yakin, jika Kang Jimat terpilih lagi, pemekaran akan terealisasi. Beliau punya political will yang kuat,” katanya. Dukungan ini semakin memperkuat posisi Kang Jimat dalam Pilkada Subang 2024 mendatang.(hdi/rul)

0 Komentar