Jubir Presiden Terpilih Ajak Warga Subang Pilih Paslon Jimat-Aku

Jubir Presiden Terpilih Ajak Warga Subang Pilih Paslon Jimat-Aku
Jubir Presiden Terpilih Ajak Warga Subang Pilih Paslon Jimat-Aku
0 Komentar

PASUNDAN EKSPRES – Juru bicara presiden terpilih Prabowo Subianto, Dr. Dahnil Anzar Simanjuntak mengajak masyarakat Kabupaten Subang, Jawa Barat, untuk all out menangkan pasangan calon nomor urut 1 yaitu H. Ruhimat dan Aceng Kudus (Jimat-Aku) pada Pilkada 2024.

Hal itu disampaikan Dahnil seusai Deklarasi Organisasi Kemasyarakatan Matahari Pagi Republik Indonesia di Jakarta, Sabtu (28/9/2024).

“Untuk teman-teman di Subang terutama warga Matahari Pagi, warga Muhammadiyah, warga LDII dan juga warga lainnya, yuk bareng-bareng kita pilih H. Ruhimat dan H. Aceng Kudus (pada Pilkada 2024) mudah-mudahan mereka berdua bisa membawa perubahan dan perbaikan untuk Subang,” kata Danhil.

Baca Juga:Kumpulan Program Unggulan Jimat-Aku untuk Subang, Salah Satunya Ada Umroh GratisAmbisi Ruhimat Mewujudkan Pemekaran Subang Utara 

Menyambut ajakan tersebut koordinator Matahari Pagi Subang Dicky Faisal Akbar mengungkapkan pihaknya akan terus bergerak untuk memenangkan Jimat-Aku pada pilkada mendatang.

“Selama ini juga kami telah bergerak bersama jejaring relawan kami di masyarakat menggalang dukungan untuk memenangkan H. Ruhimat dan H. Aceng Kudus. Dengan arahan dari bang Dahnil tentunya akan menjadi motivasi bagi kami untuk lebih aktif bergerak,” tegas Dicky.

Matahari Pagi Indonesia merupakan gerakan relawan yang kini bertransformasi menjadi organisasi kemasyarakatan. Pengukuhaan pengurus Matahari Pagi Indonesia dipimpin oleh Ketua Majelis Pembina yang juga Sekretaris Jenderal Gerindra Ahmad Muzani.

Jajaran tokoh nasional juga terdapat dalam struktur organisasi Matahari Pagi Indonesia diantaranya ada Menteri Investasi/Kepala BKPM Rosan Roeslani sebagai Wakil Majelis Pembina, Dr. Dahnil Anzar Simanjuntak, Dedi Mulyadi hingga artis Ahmad Dhani sebagai Majelis Pertimbangan. Sementara Sutia Budi didaulat menjadi Ketua Umum.

Sumber: spiritnews.co.id

0 Komentar