Kang Jimat Kunjungi Petani Pantura, Suara Pilkada Subang 2024 Mulai Dipanaskan!

Kang Jimat Kunjungi Petani Pantura, Suara Pilkada Subang 2024 Mulai Dipanaskan!
Kang Jimat Kunjungi Petani Pantura, Suara Pilkada Subang 2024 Mulai Dipanaskan!
0 Komentar

Subang – Kang Jimat alias Hj. Ruhimat kembali bikin gebrakan jelang Pilkada Subang 2024! Rabu, 2 Oktober 2024, tepat pukul 11.30 WIB, beliau hadir di Desa Sukareja, Kecamatan Sukasari, bertemu dengan para petani dan masyarakat Pantura Subang. Kunjungan ini jadi sinyal kuat kalau Kang Jimat makin serius menguatkan basis dukungannya di wilayah Pantura.

Kegiatan di hari itu cukup berkesan. Diawali dengan santunan untuk anak yatim di Desa Sukareja, dilanjutkan dengan sesi dialog seru bareng para petani dan masyarakat sekitar. Tentu aja, foto-foto bareng gak ketinggalan dong! Warga antusias banget bisa ketemu langsung dengan Kang Jimat.

Jimat Minta Maaf, Siap Beraksi Lagi!

Dalam kesempatan ini, Kang Jimat gak malu-malu untuk minta maaf atas segala kekurangan di periode kepemimpinannya yang lalu, terutama karena pandemi yang membuat segala hal jadi lebih sulit. Tapi dia juga menegaskan, meskipun kondisi sulit, dirinya gak pernah menyerah. “Sejak 2022, jalannya udah bagus buat petani di sini,” ujarnya bangga. Kang Jimat berjanji akan berjuang lebih keras lagi demi kemajuan pertanian di Pantura.

Baca Juga:Baraya Ngora Jimat Targetkan 10% Suara Milenial untuk Pasangan Jimat-AkuHarga BBM Non Subsidi Anjlok, Pertamina Kasih Diskon Mulai 1 Oktober 2024!

Dukungan dari Petani: “Kang Jimat Harus Perhatikan Kita!”

H. Udin, perwakilan petani Sukasari, dengan tegas menyampaikan harapan besar petani kepada Kang Jimat. “Kalau mau jadi Bupati lagi, wajib perhatiin petani, khususnya kita yang ada di Pantura Subang,” tegas H. Udin. Dia bahkan mengajak masyarakat untuk kembali mendukung Kang Jimat bersama Aceng Kudus sebagai duet maut untuk Pilkada 2024.

H. Aminudin, sang juru kampanye Jimat-Aku, gak kalah garang dalam menyampaikan dukungan. “Kita pastikan, Kang Jimat selalu berpihak ke petani! Urusan pupuk, pengairan, semua bakal jadi prioritas utama!” seru Aminudin yang disambut tepuk tangan meriah dari para petani.

0 Komentar