Pilkada Subang 2024, Kang Jimat Dapat Dukungan Solid dari Petani Pantura!

Pilkada Subang 2024, Kang Jimat Dapat Dukungan Solid dari Petani Pantura!
Pilkada Subang 2024, Kang Jimat Dapat Dukungan Solid dari Petani Pantura!
0 Komentar

Subang – Kang Jimat alias Hj. Ruhimat mulai menguatkan posisinya menjelang Pilkada Subang 2024 dengan kunjungan pentingnya ke Desa Sukareja, Kecamatan Sukasari, Rabu, 2 Oktober 2024. Dalam kunjungan tersebut, Kang Jimat bertemu langsung dengan para petani Pantura, yang merupakan salah satu basis dukungan terbesarnya. Kehadirannya kali ini gak hanya sekadar kampanye, tapi juga jadi ajang mendengar keluhan dan aspirasi petani.

Dialog dengan Petani, Santunan untuk Anak Yatim

Gak cuma ngomongin politik, Kang Jimat juga berbuat baik di sana. Dia memberikan santunan untuk anak yatim dari Desa Sukareja. Setelah itu, beliau melanjutkan dialog hangat bersama para petani dan masyarakat. Di kesempatan ini, Kang Jimat dengan rendah hati meminta maaf jika ada kekurangan dalam masa kepemimpinannya sebelumnya. Pandemi memang bikin semuanya serba sulit, tapi dia tetap berusaha maksimal.

Petani Pantura Siap Dukung Penuh

H. Udin, perwakilan petani, gak segan-segan menyatakan bahwa petani Pantura mendukung penuh Kang Jimat buat maju lagi di Pilkada 2024. “Kalau Kang Jimat gak perhatiin petani, mending fokus di bisnis aja. Tapi saya yakin Kang Jimat akan tetap peduli sama kita,” kata H. Udin dengan nada tegas.

Janji Kampanye yang Bikin Petani Senang

Baca Juga:Baraya Ngora Jimat Targetkan 10% Suara Milenial untuk Pasangan Jimat-AkuHarga BBM Non Subsidi Anjlok, Pertamina Kasih Diskon Mulai 1 Oktober 2024!

Gak cuma itu, H. Aminudin sebagai juru kampanye juga ikut bicara. Dia menegaskan komitmen Kang Jimat untuk memprioritaskan urusan pupuk dan pengairan yang selama ini jadi masalah besar buat petani Pantura. Program-program inilah yang membuat petani semakin yakin kalau Kang Jimat adalah pilihan terbaik untuk Subang.

0 Komentar