Blusukan Calon Bupati Pasangan Jimat-Aku: Partai Buruh Dorong Lapangan Pekerjaan dan Pertanian

Blusukan Calon Bupati Pasangan Jimat-Aku: Partai Buruh Dorong Lapangan Pekerjaan dan Pertanian
Blusukan Calon Bupati Pasangan Jimat-Aku: Partai Buruh Dorong Lapangan Pekerjaan dan Pertanian (foto PASUNDAN EKSPRES HADI MARTADINATA)
0 Komentar

SUBANG– Partai Buruh Dorong Lapangan Pekerjaan dan Pertanian dalam kunjungan blusukan yang dilakukan oleh calon Bupati Subang Jimat-Aku pasangan Nomor 1, di Dusun Ciberes, Desa Ciberes, Kecamatan Patokbesi, sejumlah Aspirasi penting disampaikan oleh masyarakat setempat.

Ketua Partai Buruh EXCO Subang, Bahar Cibi, turut hadir dan menyampaikan pandangannya terkait kondisi dan harapan warga di wilayah tersebut.

Bahar Cibi menegaskan, sebagai wilayah basis Partai Buruh, warga Dusun Ciberes berharap agar ke depan lapangan pekerjaan di Subang bisa lebih terserap bagi warga lokal.

Baca Juga:Pelantikan Neng Farah di DPR RI, Kang Jimat Bangga dan Berharap Kolaborasi untuk SubangKang Jimat Maju Lagi! Petani Pantura Subang Siap All Out!

“Kami sepakat bahwa lapangan pekerjaan ke depannya harus benar-benar terserap untuk warga Subang, sehingga mereka dapat berkontribusi lebih dalam dunia kerja,” bebernya Rabu, (2/10).

Selain itu, Bahar juga menyoroti permasalahan pertanian yang menjadi salah satu PR di Subang. Menurutnya, pertanian harus menjadi prioritas dalam program pembangunan ke depan.

“Permasalahan pertanian siap menjadi pekerjaan rumah bersama, dan hal-hal yang telah terjadi harus segera diperbaiki demi kesejahteraan petani,” tambahnya.

Sementara itu, H. Endang, Divisi Kampanye dan Bidang Advokasi dari pasangan calon Jimat-AKU, dalam kesempatan yang sama menyampaikan dukungan kuat dari masyarakat Dusun Ciberes terhadap pasangan calon yang mereka usung.

Pada hari itu, tanggal 2 Oktober 2024, tim kampanye Jimat-AKU melakukan pertemuan dengan warga di Dusun Ciberes, di mana antusiasme masyarakat sangat tinggi.

“Pada tanggal 27 November 2024, masyarakat Dusun Ciberes akan menentukan pilihannya, dan banyak dari mereka yang telah menyuarakan dukungan kepada pasangan Jimat-AKU. Kami yakin warga akan memilih Nomor 1,” ujar H. Endang, disambut dengan sorak-sorai dari warga yang hadir.

Kunjungan tersebut, tambah H.Endang, menjadi bagian dari rangkaian blusukan yang dilakukan oleh pasangan Jimat-AKU, yang terus mendekati masyarakat di berbagai wilayah Subang untuk mendengarkan aspirasi mereka secara langsung.

Baca Juga:SDN Sukahayu Gelar Upacara Hari Kesaktian PancasilaPilkada Subang 2024, Kang Jimat Dapat Dukungan Solid dari Petani Pantura!

“Aspirasi seperti lapangan pekerjaan dan pertanian menjadi fokus utama yang diangkat oleh warga dan tim kampanye dalam upaya bersama mewujudkan Subang yang lebih baik di masa depan,”pungkasnya.(hdi)

0 Komentar