Blusukan ke Pantura Subang, Ruhimat Janji Prioritaskan Petani 

Belusukan ke Pantura Subang, Ruhimat Janji Prioritaskan Petani 
Belusukan ke Pantura Subang, Ruhimat Janji Prioritaskan Petani (dok.Berbagai Sumber)
0 Komentar

PASUNDAN EKSPRES – Calon Bupati Subang, Ruhimat baru-baru ini blusukan ke Pantura Subang pada Rabu (2/10/24). Dalam kunjungan kampanye di Desa Sukareja Kecamatan Sukasari tersebut, H.Ruhimat berjanji akan memprioritaskan Petani jika terpilih kembali menjadi Bupati Subang periode 2024-2029 nanti.

Pada kunjungannya itu juga Ruhimat melaksanakan santunan untuk Anak Yatim di Desa Sukareja Kecamatan Sukasari serta dialog bersama Petani dan Masyarakat Sukasari.

Dilansir dari tintahijau.com, H. Ruhimat mengatakan dirinya tak pernah sungkan menyampaikan permohonan maaf jika pada kepemimpinan di periode sebelumnya tidak maksimal dampak dari covid-19.

Baca Juga:Jubir Presiden Terpilih Ajak Warga Subang Pilih Paslon Jimat-AkuKumpulan Program Unggulan Jimat-Aku untuk Subang, Salah Satunya Ada Umroh Gratis

“Akan tetapi dalam kondisi demikian, saya terus berusaha memaksimalkan potensi dan peluang yang ada. Alhamdulillah, hasilnya dapat Bapak/Ibu rasakan, contoh sejak tahun 2022 ke sawah sini jalannya sudah bagus,” kata Ruhimat.

Bupati periode 2018-2023 itu nenegaskan dirinya akan bekerja lebih keras lagi untuk petani jika kembali terpilih nanti.

” Segala urusan menyangkut pertanian dan pemekaran di Pantura. Saya sangat siap untuk bekerja lebih keras untuk menuntaskannya,” imbuhnya.

Juru Kampanye Jimat-Aku, H. Aminudin menambahkan urusan pengairan yang menjadi urgensi kebutuhan Petani di Kabupaten Subang khususnya di Pantura Subang akan menjadi program prioritas sebagai komitmen Ruhimat bersama Petani di Kabupaten Subang.

“Kang Jimat kita pastikan akan selalu berpihak dan memprioritaskan Petani Kabupaten Subang. Saya berjanji besok ketika kang Jimat kembali menjabat Bupati Subang, urusan pupuk, urusan pengairan yang menjadi urgensi kebutuhan Petani di Kabupaten Subang khususnya di Pantura Subang akan kami jadikan program prioritas sebagai komitmen kang Jimat bersam Petani di Kabupaten Subang,” paparnya

Perwakilan Petani Sukasari, H. Udin mengatakan dirinya sudah menyampaikan jika kang Jimat berkenan kembali mencalonkan dan menjadi Bupati Subang, wajib memperhatikan Petani, khususnya Petani Pantura Subang

“Jika tidak mau memperhatikan Petani, lebih baik kang Jimat fokus saja untuk melanjutkan usahanya. Namun, saya yakin kang Jimat akan berkomitmen dan bersama-sama dengan kita untuk memperhatikan Petani di Kabupaten Subang,” kata Udin

0 Komentar