Pelantikan Neng Farah di DPR RI, Kang Jimat Bangga dan Berharap Kolaborasi untuk Subang

Pelantikan Neng Farah di DPR RI, Kang Jimat Bangga dan Berharap Kolaborasi untuk Subang
Pelantikan Neng Farah di DPR RI, Kang Jimat Bangga dan Berharap Kolaborasi untuk Subang
0 Komentar

SUBANG – Calon Bupati Subang nomor urut 1, H. Ruhimat, atau yang kerap disapa Kang Jimat, memberikan ucapan selamat atas dilantiknya kembali Farah Puteri Nahlia sebagai anggota DPR RI untuk periode 2024-2029. Farah Puteri Nahlia, yang juga menjabat sebagai Ketua DPD PAN Kabupaten Subang, mewakili daerah pemilihan (Dapil) IX Jawa Barat, yang meliputi wilayah Subang, Majalengka, dan Sumedang.

Pelantikan tersebut berlangsung di Kompleks Parlemen, Senayan, Jakarta, pada Selasa, 1 Oktober 2024. Farah sebelumnya juga berperan penting dalam mendukung pasangan calon Bupati dan Wakil Bupati Subang, Ruhimat-Aceng Kudus (JIMAT-AKU), pada Pilkada Subang 2024, sebagai Ketua Tim Pemenangan.

Dalam sambutannya, Kang Jimat menyampaikan rasa bangganya atas kembalinya Neng Farah—sapaan akrab Farah Puteri Nahlia—ke kursi DPR RI. “Saya ucapkan selamat kepada Neng Farah,” ungkap Kang Jimat. Ia juga mengaku bahwa dirinya merasa senang melihat Neng Farah kembali menjadi wakil rakyat dari Partai Amanat Nasional (PAN), mewakili suara masyarakat Subang, Majalengka, dan Sumedang. “Tentunya ini suatu kebanggaan, Neng Farah kembali dipercaya menjadi anggota DPR RI,” lanjutnya.

Baca Juga:Kang Jimat Maju Lagi! Petani Pantura Subang Siap All Out!SDN Sukahayu Gelar Upacara Hari Kesaktian Pancasila

Kang Jimat berharap dengan kembalinya Neng Farah ke parlemen, aspirasi masyarakat Subang akan lebih terwakili dengan baik. Ia meyakini bahwa Farah mampu terus memperjuangkan kepentingan masyarakat, khususnya di daerah Subang. “Saya berharap Neng Farah tetap semangat dalam memperjuangkan apa yang menjadi aspirasi warga Subang,” katanya.

Lebih jauh, Kang Jimat menyampaikan harapan ke depannya agar dirinya bisa kembali dipercaya sebagai Bupati Subang. Menurutnya, kolaborasi antara dirinya dan Neng Farah akan memberikan dampak positif bagi pembangunan Kabupaten Subang. “Mudah-mudahan Allah SWT memberikan kesempatan kepada saya untuk kembali menjadi Bupati, sehingga saya bisa berkolaborasi dengan Neng Farah dalam membangun Subang yang lebih baik lagi ke depan,” pungkas Kang Jimat.

0 Komentar