Pemuda Pancasila Subang Siap All Out Menangkan Jimat-Aku di Pilkada Subang 2024!

Pemuda Pancasila Subang Siap All Out Menangkan Jimat-Aku di Pilkada Subang 2024!
Pemuda Pancasila Subang Siap All Out Menangkan Jimat-Aku di Pilkada Subang 2024! (HADI MARTADINATA/PASUNDAN EKSPRES)
0 Komentar

SUBANG– Pemuda Pancasila Kabupaten Subang menyatakan kesiapannya untuk all out dalam memenangkan pasangan calon Jimat-Aku pada Pilkada mendatang.

Hal ini disampaikan dalam acara penyerahan simbolis baliho Posko Pemenangan Jimat-Aku kepada seluruh Pimpinan Anak Cabang (PAC) tingkat kecamatan, Pada Kamis (3/10) di Sekretariat Majelis Pimpinan Cabang (MPC) Pemuda Pancasila Kabupaten Subang.

Acara tersebut dihadiri oleh 150 peserta, termasuk Ketua PAC, pengurus PAC, pengurus MPC, serta anggota Pemuda Pancasila dari berbagai kecamatan di Subang.

Baca Juga:Blusukan Calon Bupati Pasangan Jimat-Aku: Partai Buruh Dorong Lapangan Pekerjaan dan PertanianPelantikan Neng Farah di DPR RI, Kang Jimat Bangga dan Berharap Kolaborasi untuk Subang

Pengeyerahan secara simbolis Baligho pemenangan Jimat – Aku untuk seluruh Pimpinan Anak Cabang ( PAC ) Tingkat Kecamatan oleh Ketua Tim Pemenangan dan Pengamanan Jimat – Aku Pemuda Pancasila Kabupaten Subang Handra Munandar yang juga Sekretaris Majelis Pimpinan Cabang (MPC).

di sela acara Rapat Pemilihan Pengurus Anak Cabang serentak di Sekretariat Majelis Pimpinan Cabang Kabupaten Subang. Handra menegaskan, Pemuda Pancasila akan mengikuti arahan langsung dari H. Ruhimat untuk melakukan penggalangan suara, tidak hanya dari keluarga besar Pemuda Pancasila, tetapi juga dari masyarakat umum.

“Pemuda Pancasila akan All Out memenangkan Jimat- aku sesuai arahan langsung dari H Ruhimat untuk melakukan penggalangan suara dari kelurga besar Pemuda Pancasila hingga keluarga non PP dan masayarakat umum,” bebernya.

Sesuai hasil Rapat Pleno bulan lalu PP akan menurunkan 10 orang koordinator disetiap kecamatan untuk membina dan menggalang melalui pengurus ranting di desa masing -masing.

“Kami akan bergerak dari tingkat kecamatan hingga desa, dengan menurunkan 10 koordinator di setiap kecamatan yang bertugas membina dan menggalang dukungan melalui pengurus ranting di desa masing-masing,” jelas Handra.

Kegiatan ini juga menjadi momentum untuk rapat pemilihan pengurus PAC secara serentak di sekretariat MPC Pemuda Pancasila Kabupaten Subang.

Dalam kesempatan itu, Handra optimis Pemuda Pancasila akan memberikan kontribusi besar dalam memenangkan pasangan Jimat-Aku.

Baca Juga:Kang Jimat Maju Lagi! Petani Pantura Subang Siap All Out!SDN Sukahayu Gelar Upacara Hari Kesaktian Pancasila

“Optimis Pemuda Pancasila kabupaten subang dapat memberikan kontribusi besar untuk kemenangan Jimat – Aku Jawara Sakali deui,” tegas Handra.(hdi)

0 Komentar