PARA AKTIFIS DAN STAKEHOLDER MASYARAKAT DEKLARASIKAN DUKUNGAN TERHADAP RUHIMAT 

PARA AKTIFIS DAN STAKEHOLDER MASYARAKAT DEKLARASIKAN DUKUNGAN TERHADAP RUHIMAT 
PARA AKTIFIS DAN STAKEHOLDER MASYARAKAT DEKLARASIKAN DUKUNGAN TERHADAP RUHIMAT 
0 Komentar

SUBANG – Dukungan terhadap H.Ruhimat dan H.Aceng Kudus terus menerus membludak seperti wabah banjir tidak terbendung.

Kali ini ada dukungan nyata yang melibatkan para aktifis dan stakeholder disetiap desa se-kabupaten subang dibuktikan dengan adanya deklarasi relawan “BOGA JIMAT” singkatan dari Barisan Organisasi Haji Ruhimat yang diselenggarakan di More By Curug Goong Serangpanjang Subang tanggal 5 Oktober 2024.

Salah satu pentolan aktifis yang tergabung pada Relawan BOGA JIMAT yakni Iwan Hermawan atau biasa dikenal Iwan Abow menyatakan; “kami yang memiliki jaringan disetiap desa/kelurahan se-kabupaten subang dalam penjaringan calon bupati subang 2024 penuh dengan pertimbangan yang matang sehingga kami berlabuh kepada H.Ruhimat dan H.Aceng Kudus untuk pilkada 2024, karena hanya merekalah yang layak menjadi kepala daerah ketimbang paslon lainnya yang hingga kini belum terbukti karya dan bakti terhadap warga subang” ungkap Iwan kepada media (Sabtu, 5/10/2024).

Baca Juga:354 Ribu Warga Menganggur! Pramono-Rano Bawa Harapan Baru di Debat Pilgub Jakarta 2024 untuk WargaKritik Pedas Dharma Pongrekun di Debat Pilgub Jakarta 2024 Sebut Covid-19 sebagai Agenda Terselubung!

ada juga stakeholder yang ikut mendeklarasikan yaitu Dedi Firmansyah yang biasa disapa Mang Dedi menambahkan; “buat apa kita mendukung yang tidak pasti, lebih baik kita mendukung yang terbaik, apalagi haji ruhimat ini Bupati Subang yang tidak memiliki track record buruk terhadap tindak pidana korupsi, beliau juga banyak penghargaan walaupun masa kepemimpinannya terpotong 3 tahun karena adanya wabah covid” ungkap dedi kepada media.

Selebihnya relawan “BOGA JIMAT” akan lebih proaktif dan masif mengawal haji ruhimat dan aceng kudus agar terpilih dan dilantik menjadi Bupati Subang dan Wakil Bupati Subang periode 2024-2029 dan akan terus menindak kecurangan yang dilakukan paslon lain jika dilapangan didapatkan temuan pelanggaran dari paslon lainnya.

0 Komentar