Pemuda Pancasila Dukung Ruhimat Sakali Deui di Pilkada Subang 2024 

Pemuda Pancasila Dukung Ruhimat Sakali Deui di Pilkada Subang 2024 
(dok.Antara)
0 Komentar

PASUNDAN EKSPRES – Calon Bupati Subang dua periode, Ruhimat baru-baru ini mendapatkan dukungan dari Majelis Pimpinan Cabang (MPC) Pemuda Pancasila setempat menuju Pilkada 2024. Dukungan ini disampaikan oleh Sekretaris MPC Pemuda Pancasila SUbang, Handra Munandar pada Sabtu, (5/10/2024).

Dilansir dari borneonews.co.id, Handra menyatakan bahwa dukungannya tersebut akan diwujudkan melalui penggalan suara yang melibatkan keluarga besar Ormas Pemuda Pancasila dan masyarakat luas.

Dalam upaya tersebut Pemuda Pancasila Subang berencana menurunkan minimal sepuluh orang sebagai koordinator untuk penggalangan suara di setiap kecamatan demi pasangan Ruhimat dan Aceng Kudus atau yang disingkat dengan Jimat-Aku.

Baca Juga:Fakta Perjalanan Karier Politik Ruhimat, Calon Bupati Subang 2024-2029 Blusukan ke Pantura Subang, Ruhimat Janji Prioritaskan Petani 

Pemuda Pancasila mengambil langkah ini karena mereka percaya bahwa Ruhimat adalah sosok yang tepat untuk memimpin Subang. Selama periode kepemimpinan sebelumnya, Ruhimat dinilai telah membawa perubahan yang signifikan bagi pembangunan daerah tersebut.

Handra juga menegaskan bahwa Ruhimat telah berhasil melakukan internal sehingga kebijakan yang diambil selama masa jabatannya dapat dijalankan dengan baik oleh seluruh jajaran di pemerintahannya.

Dengan keyakinan yang kuat, Handra mengungkapkan optimisme bahwa Pemuda Pancasila dapat memberikan kontribusi besar dalam memenangkan pasangan Jimat-Aku. Handra juga yakin bahwa dukungan tersebut akan berdampak positif bagi hasil Pilkada mendatang.

0 Komentar