RK-Suswono di Debat Pilgub Jakarta 2024 Janjikan 'Kartu Kamu dan  Transportasi Gratis untuk Warga Jakarta! 

RK-Suswono di Debat Pilgub Jakarta 2024 Janjikan \'Kartu Kamu dan  Transportasi Gratis untuk Warga Jakarta! 
RK-Suswono di Debat Pilgub Jakarta 2024 Janjikan \'Kartu Kamu dan  Transportasi Gratis untuk Warga Jakarta! 
0 Komentar

Program ini dirancang untuk memudahkan warga dalam mengakses berbagai layanan sosial, seperti pendidikan, kesehatan, transportasi, hingga bantuan khusus bagi anak yatim dan kelompok-kelompok lain yang membutuhkan.

Transportasi Gratis dan Perluasan Manfaat

Dalam program Kartu Kamu, Ridwan Kamil juga menyoroti pentingnya transportasi gratis bagi kelompok-kelompok tertentu, termasuk anak yatim dan pekerja lapangan. Menurutnya, layanan transportasi seperti TransJakarta, JakLingko, hingga LRT dan MRT akan digratiskan bagi mereka yang berhak.

“Kami juga akan menambahkan transportasi gratis bagi anak yatim dan pasukan rompi—para pekerja lapangan yang menjaga kebersihan dan keamanan Jakarta. Mereka semua akan bisa menggunakan TransJakarta, JakLingko, hingga LRT dan MRT secara gratis,” ujar Kang Emil.

Baca Juga:Forum BUMDes Subang Meriahkan HUT TNI ke-79 dengan Gelar Bazar di Danlanud Wiriadinata TasikmalayaInfinix XPAD! Tablet Harga Murah dengan Fitur AI Canggih dan Perekaman Video 2K

Ini adalah bagian dari komitmen pasangan RK-Suswono untuk memastikan bahwa setiap lapisan masyarakat bisa merasakan manfaat dari kemajuan infrastruktur transportasi di Jakarta, sekaligus meringankan beban hidup sehari-hari mereka.

Kebijakan yang Berpihak pada Warga

Debat ini memperlihatkan bahwa pasangan Ridwan Kamil dan Suswono memiliki visi yang kuat untuk meneruskan kebaikan yang sudah ada, sambil tetap membuka ruang untuk inovasi baru yang lebih sesuai dengan perkembangan zaman. Dengan “Kartu Kamu,” mereka berharap dapat menyederhanakan akses warga terhadap berbagai layanan sosial dan memberikan solusi praktis bagi kebutuhan masyarakat.

0 Komentar