TAK MAIN MAIN, GPI SUBANG DUKUNG DEWAN SYURO NYA SENDIRI YAKNI H.RUHIMAT 

TAK MAIN MAIN, GPI SUBANG DUKUNG DEWAN SYURO NYA SENDIRI YAKNI H.RUHIMAT 
TAK MAIN MAIN, GPI SUBANG DUKUNG DEWAN SYURO NYA SENDIRI YAKNI H.RUHIMAT 
0 Komentar

SUBANG – Perhelatan pemilihan bupati subang tahun 2024 sudah memakin memanas, terlebih waktu pada pemilihan bupati subang tingal sebentar lagi. Banyak sekali issue dan dan gebrakan strategi politik yang terjadi pada saat sekarang.

tidak mau ketinggalan, Pimpinan Daerah Gerakan Pemuda Islam Kabupaten Subang kembali di nahkodai oleh Diny Khoerudin yang biasa disebut pidi untuk periode 2024-2026 secara aklamasi. Dalam arahan gerakan politik, GPI Subang sudah menyatakan sikap politik yakni dengan mendukung Ketua Dewan Syuro GPI Subang yaitu H.Ruhimat yang kini menjadi peserta pilkada subang 2024.

saat ditemui media, Diny menyatakan; “sesuai aturan konstitusi bahwa GPI adalah sebuah gerakan politik dan dakwah, maka perlu adanya kejelasan sikap dalam berpolitik, nah untuk kesempatan kali ini, masa iya kami mendukung paslon lain? tentunya kita mendukung Dewan Syuro kami sendiri yaitu pak haji ruhimat, dan kami telah berkomitment akan mengerahkan seluruh kader dikecamatan, disemua desa atau kelurahan, hingga ke lini bawah yang ada ditingkatan RT RW”. ungkap Diny kepada media (Sabtu, 5/10/2024).

Baca Juga:354 Ribu Warga Menganggur! Pramono-Rano Bawa Harapan Baru di Debat Pilgub Jakarta 2024 untuk WargaKritik Pedas Dharma Pongrekun di Debat Pilgub Jakarta 2024 Sebut Covid-19 sebagai Agenda Terselubung!

dalam kesempatan tersebutpun, Bendahara umum PD GPI Subang yakni Khairul Anwar yang biasa disapa Arul, menambahkan “hal ini sebetulnya bukan kebetulan, sudah kami pertimbangkan secara matang bahwa untuk gerakan politik tahun ini, GPI subang dilarang mendukung diluar orang internal, dan ini kami buktikan bahwa haji ruhimat adalah orang yang tepat menjadi Bupati subang 2024-2029 dikarenakan masa jabatannya kemarin terpotong oleh wabah covid sehingga tidak maksimal, tapi beliau mampu memotong mata rantai image subang sebagai bupati tukang korupsi dan juga beliau banyak mendapatkan penghargaan dalam membangung kota subang”. ungkap Arul.

Seluruh pengurus dan kader, akan semaksimal mungkin mengawal sampai tuntas akan kemenangan H. Ruhimat – H.Aceng Kudus sebagai Bupati Subang dan Wakil Bupati Subang periode 2024-2029 dan akan semaksimal mungkin mengedukasi masyarakat terhadap peraturan pilkada tahun 2024 jangan sampai ada anggota dewan yang menjadi tim sukses, jangan sampai ada money politik, dan jangan sampai ada kecurangan sekecil apapun pada pemilihan bupati tahun 2024.(hdi/rul)

0 Komentar