Di tengah Covid-19, Subang Raih 101 Penghargaan Selama Pemerintahan Ruhimat

Di tengah Covid-19, Subang Raih 101 Penghargaan Selama Pemerintahan Ruhimat
(dok.instagram/haji_ruhimat)
0 Komentar

PASUNDAN EKSPRES – Pemkab Subang telah meraih 101 penghargaan baik level Povinsi maupun Nasional di berbagai sektor selama berada di bawah kepemimpinan H. Ruhimat.Namun, menarik ke belakang periode kepemimpinan H Ruhimat tergolong tidak berjalan efektif.

Sebab, pada saat itu virus corona sedang melanda dunia termasuk Indonesia. Alhasil, hampir setengah dari pemerintahan Jimat-Akur itu berjalan di tempat.

Kendati demikian, konidisi Subang tersebut tak menghalangi Kabupaten Subang untuk mencetak prestasi. Pasalnya, selama kepemimpinan H Ruhimat, Pemkab Subang sukses menyabet 101 penghargaan yang menunjukkan adanya perubahan ke arah lebih baik pada berbagai sektor tersebut.

Baca Juga:Pemuda Pancasila Dukung Ruhimat Sakali Deui di Pilkada Subang 2024 Fakta Perjalanan Karier Politik Ruhimat, Calon Bupati Subang 2024-2029 

Dilansir dari tintahijau.com, berdasarkan catatan 101 penghargaan itu diantaranya 38 penghargaan di terima pada 2019, 14 penghargaan pada 2020, 13 penghargaan di tahun 2021, 22 penghargaan di tahun 2021 dan 14 penghargaan di tahun 2023.

Penghargaan tersebut diantaranya Revitalisasi Pasar Rakyat Terbaik Tingkat Nasional, Penghargaan Bhakti Koperasi Dari Menteri Koperasi, Peringkat III Produksi Beras, Inovasi Administrasi Negara (INAGARA).

Penghargaan Program Bangga Kencana Untuk Bupati Dari BKKBN Pusat, Kabupaten Layak Anak (Kla) Kabupaten Subang Tingkat Pratama Kementerian PPA, Kategori Sangat Baik dalam penyelesaian Peta Batas Desa, Terbaik I Kabupaten dengan Kinerja Terbaik dalam Pelaksanaan Aksi Konvergensi Penurunan Stunting dan banyak lagi.

Koordinator Relawan Panji, Iwan Irawan Prayoga menegaskan, berprestasi di tengah keterbatasan, adalah double prestasi. Menurutnya, dengan leadreship yang dimiliki H. Ruhimat dan sinergitas dengan bawahannya, Subang masih bisa mencetak penghargaan di tengah Covid-19.

“Ini dalam kondisi yang tidak biasa saja bisa meraih prestasi, apalagi kalau situasinya normal. Saya kira, tidak berlebihan jika beliau melanjutkan program yang sempat terhambat. Sakali Deui keur Jimat, insya Allah Subang tambah maju,” kata Iwan yang mengutip dari tintahijau.com pada (8/10/24).

(nym)

0 Komentar