Fakta Kebenaran di Balik Rekaman Suara Arhan dan Rachel Vennya! Bukti Perselingkuhan atau Salah Paham?

Fakta Kebenaran di Balik Rekaman Suara Arhan dan Rachel Vennya! Bukti Perselingkuhan atau Salah Paham?
Fakta Kebenaran di Balik Rekaman Suara Arhan dan Rachel Vennya! Bukti Perselingkuhan atau Salah Paham?
0 Komentar

PASUNDAN EKSPRES – Drama dugaan perselingkuhan yang melibatkan Pratama Arhan, Azizah Salsha, dan mantan kekasih Rachel Vennya, Salim Nauderer, kembali menjadi sorotan publik. Kali ini, muncul rekaman suara yang diduga berisi percakapan antara Arhan dan Rachel, yang semakin memperkuat spekulasi terkait kebenaran dugaan tersebut.

Rekaman suara itu pertama kali diunggah oleh akun Instagram @budepji, memperlihatkan Pratama Arhan membahas pertemuan istrinya, Azizah Salsha, dengan Salim Nauderer di sebuah apartemen. “Ya itu, kata temen aku sih dia pernah ketemuan di apartemennya, apartemen si S. Aku nggak tahu waktu dia masih sewa apartemen dulu ya kak, cuma itu katanya gitu,” kata sosok pria yang diyakini sebagai Arhan.

Tidak hanya pertemuan, Arhan juga menyebut adanya bukti chat dan foto yang disimpan oleh Azizah Salsha. Menurutnya, ada cukup banyak foto Salim yang ditemukan. “Cuma kalau saya dapat buktinya, ada bukti chat sama foto-foto. Ternyata dia nyimpen foto-foto Salim, lumayan banyak juga,” ungkapnya lebih lanjut.

Baca Juga:Pasca Bimtek Canvassing dan Penggalangan Suara Bestie Kang Jimat Ngegas Door To DoorTAK MAIN MAIN, GPI SUBANG DUKUNG DEWAN SYURO NYA SENDIRI YAKNI H.RUHIMAT 

Lebih mengejutkan lagi, dalam percakapan tersebut, Arhan mengungkapkan bahwa Azizah sempat mengirim emoji hati kepada Salim, yang pada saat itu masih berstatus sebagai pacar Rachel Vennya. “Chat-nya apa emang?” tanya suara perempuan yang diduga Rachel Vennya. “Ya kirim emotikon love emotikon-emotikon gitu lah kak,” jawab pria itu.

Selain rekaman suara, tangkapan layar percakapan yang diduga antara Arhan dan Rachel juga beredar di media sosial. Dalam chat tersebut, Arhan tampak memberikan kebebasan kepada Rachel untuk memutuskan apakah ingin memviralkan kasus dugaan perselingkuhan tersebut atau tidak. “Sekarang urus aja yang terbaik menurut kak Rachel, mau diviralin ya terserah kak Rachel yang penting aku sebagai suami udah melakukan tugas aku kak,” tulis Arhan dalam chat tersebut.

Percakapan mereka juga menunjukkan adanya dukungan moral antara Arhan dan Rachel dalam menghadapi situasi ini. Rachel berterima kasih kepada Arhan, dan Arhan mendoakan agar Rachel tetap kuat menghadapi semua ini. “Iya makasih ya Han, kamu baik-baik ya. Semangat dan semoga kuat terus ya,” ucap Rachel. Arhan pun membalas, “Semangat terus kak. Semoga kebenaran demi kebenaran terungkap. Sabar juga buat ka Rachel.”

0 Komentar