Pasca Bimtek Canvassing dan Penggalangan Suara Bestie Kang Jimat Ngegas Door To Door

Pasca Bimtek Canvassing dan Penggalangan Suara Bestie Kang Jimat Ngegas Door To Door
Pasca Bimtek Canvassing dan Penggalangan Suara Bestie Kang Jimat Ngegas Door To Door
0 Komentar

SUBANG – Bestie Kang Jimat yang berasal dari berbagai rekomendasi organisasi yang tersebar di 30 Kecamatan se-Kabupaten Subang telah melaksanakan Bimbingan Teknis Canvassing dan Penggalangan Suara pada hari Sabtu-Minggu, 05-06 Oktober 2024 kemarin. 30 orang Koordinator Kecamatan yang menjadi peserta Bimtek tersebut selama 2 hari dibekali Metode dan Teknik untuk turun ke lapangan.

Setelah Bimtek ditutup pada Minggu (06/10/2024). Bestie Kang Jimat langsung tancap gas turun ke masyarakat di Kecamatan masing-masing. Pemateri Bimtek Niko Rinaldo menyebutkan bahwa 30 Korcam ini merupakan orang-orang pilihan yang direkomendasikan oleh jaringan yang sudah teruji selama ini. Mereka terbentuk bukan dadakan, melainkan jaringan gabungan yang sudah banyak berkiprah di Pilpres dan Pileg sebelumnya.

“Pasukan yang dilatih dan akan turun untuk canvassing dan penggalangan suara ini bukan orang asal-asalan. Melainkan mereka yang sudah teruji dan direkomemdasikan oleh jaringan yang punya komitmen”. Ungkap Niko Rinaldo minggu malam (06/10)

Baca Juga:TAK MAIN MAIN, GPI SUBANG DUKUNG DEWAN SYURO NYA SENDIRI YAKNI H.RUHIMAT PARA AKTIFIS DAN STAKEHOLDER MASYARAKAT DEKLARASIKAN DUKUNGAN TERHADAP RUHIMAT 

Beliau juga menjelaskan bahwa kerja Bestie Kang Jimat akan lebih teratur, terstruktur dan masif. Apalagi menurutnya sosok yang dibawa adalah sosok besar yang dicintai rakyat Subang, yaitu H. Ruhimat. Kerja Bestie Kang Jimat disetiap Kecamatan pasti akan lebih maksimal.

“Mereka sudah punya dasar yang baik. Ketika lebih dilatih mereka akan lebih maksimal untuk melakukan Canvassing dan Penggalangan Suara. Apalagi yang dikampanyekan itu Kang Jimat yang sudah terbukti, merakyat dan berpengalaman. Survey terakhir saja jelas warga Subang sangat puas dengan kinerja kang Jimat dan menginginkan kembali kang Jimat menjadi Bupati Subang”. Jelas Niko Rinaldo

Niko Rinaldo juga menyebutkan, Bimtek yang dilakukan selama dua hari tersebut bukan agenda seremonial, melainkan penguatan pemahaman untuk segera dijalankan di wilayah masing-masing. Seperti yang dilakukan oleh Bestie kang Jimat Korcam Tambakdahan Bayu Pratama. Beliau sangat antusias untuk turun ke masyarakat di Kecamatan Tambakdahan dan tidak sungkan mengetuk pintu-pintu rumah warga untuk mengkampanyekan Pasangan Calon Nomer urut 1 H. Ruhimat – Aceng Kudus pasca pulang dari kegiatan Bimtek yang diadakan di Bukit Nyomot tersebut.

“Alhamdulillah, saya sangat bersemangat. Apalagi H. Ruhimat sangat diterima oleh masyarakat di sini. Masyarakat juga tidak asing dengan H. Ruhimat, malah mereka justru banyak yang sudah rindu ke H. Ruhimat”. Ungkap Bayu

0 Komentar