Viral! Kronologi Voice Chat Rachel Vennya yang Bikin Heboh Netizen soal Zize dan Salim

Viral! Kronologi Voice Chat Rachel Vennya yang Bikin Heboh Netizen soal Zize dan Salim
Viral! Kronologi Voice Chat Rachel Vennya yang Bikin Heboh Netizen soal Zize dan Salim (Rachel Vennya. (Instagram)
0 Komentar

PASUNDAN EKSPRES – Kronologi rekaman percakapan antara Pratama Arhan dan Rachel Vennya telah menambah panas isu dugaan perselingkuhan yang melibatkan Azizah Salsha (Zize) dan Salim Nauderer. Setelah sebelumnya Zize sempat mengklarifikasi bahwa rumah tangganya dengan Arhan baik-baik saja, kini muncul rekaman suara yang diduga menjadi bukti baru tentang perselingkuhan tersebut.

Percakapan yang viral di media sosial ini pertama kali diunggah melalui akun @ladybirdraven, yang diduga merupakan akun kedua Rachel Vennya. Dalam rekaman suara tersebut, terdengar sosok perempuan yang diduga Rachel bertanya, “Gimana-gimana?” Suara di seberang, yang dipercaya sebagai Pratama Arhan, membalas dengan mengungkap informasi dari seorang teman yang mengaku pernah melihat Zize dan Salim bertemu di sebuah apartemen. “Kata temenku dia pernah ketemuan di apartemen (nama disensor), aku nggak tahu waktu dia punya apartemen kak, aku cuma dapat bukti chat sama dia kirim-kirim foto,” kata suara tersebut.

Rekaman suara ini dengan cepat menyebar di berbagai platform media sosial dan memancing banyak spekulasi di kalangan netizen. Banyak yang kembali mempertanyakan kebenaran dugaan perselingkuhan Zize dan Salim, meski Zize telah beberapa kali membantahnya.

Baca Juga:Pasca Bimtek Canvassing dan Penggalangan Suara Bestie Kang Jimat Ngegas Door To DoorTAK MAIN MAIN, GPI SUBANG DUKUNG DEWAN SYURO NYA SENDIRI YAKNI H.RUHIMAT 

Pada tanggal 25 September 2024 lalu, Azizah Salsha kembali tampil di hadapan media dan menegaskan bahwa hubungan rumah tangganya dengan Pratama Arhan masih baik-baik saja. Dalam pernyataannya, Zize menjelaskan bahwa kabar-kabar miring yang beredar tidak mempengaruhi kehidupan pribadinya. “So far berita di luar sana tidak mempengaruhi apa-apa bagi saya dan Arhan,” ungkapnya kepada BolaSport.com. Zize juga menambahkan bahwa rumah tangganya tidak terganggu sama sekali dengan isu ini. “Rumah tangga saya tidak terganggu sama sekali. Baik-baik saja, kaget itu manusiawi, tapi alhamdulillah kita bisa menjalaninya bersama,” lanjutnya.

Selain membantah tuduhan perselingkuhan, Zize juga mengungkapkan bahwa ia telah menerima permintaan maaf dari pihak yang menyebarkan fitnah tersebut. Ia menyebut nama Andre sebagai salah satu pelaku penyebar kabar bohong ini. “Saya menerima permohonan maaf dari Mas Andre dan keluarga terlapor,” katanya. Zize menambahkan bahwa ia telah berbicara dengan Andre di luar konteks hukum terkait kasus ini, dan semua permasalahan sudah diselesaikan. “Saya sudah ngomong sama Mas Andre di luar (masalah hukum) ini dan semuanya,” ujar Zize lebih lanjut.

0 Komentar