13 Karya Fenomenal Kang Jimat Selama Menjabat Bupati Subang  

13 Karya Fenomenal Kang Jimat Selama Menjabat Bupati Subang  
Gedung Perpustakaan Subang (dok.Nanda Yuanita)
0 Komentar

9. Pengalihan TPA Panembong ke JalupangPermasalah TPA Panembong yang terus terjadi seperti longsor, kebakaran, dan lainnya teratasi di masa Kang Jimat dengan mengalihkannya ke TPA Jalupang.

10. Revitalisasi Alun-alun Subang Alun-alun adalah wajah Kabupaten Subang. Kang Jimat menyulap Alun-alun yang tadinya biasa saja menjadi luar biasa dan kini menjadi bagian dari kebanggan masyarakat Subang.

11. Revitalisasai Stadion PersikasStadion Persikas adalah identitas tersendiri bagi pencinta olahraga. Atas dasar kecintaannya pada dunia olahraga, Kang Jimat pun merevitalisasi Stadion Persikas tersebut sehingga lebih layak, nyaman dan membanggakan.

Baca Juga:Di tengah Covid-19, Subang Raih 101 Penghargaan Selama Pemerintahan RuhimatPemuda Pancasila Dukung Ruhimat Sakali Deui di Pilkada Subang 2024 

12. Pembangunan Gedung Perpustakaan BaruLiterasi sangat penting, oleh sebab itu Kang Jimat memandang harus dibuat nyaman dan indah agar para pencinta literasi lebih bersemangat.

Saat ini, Gedung Perpustakaan Baru yang berlokasi di Pasirkareumbi telah selesai dibangun dan banyak dikunjungi oleh berbagai anak sekolah mulai dari TK, SD, SMP, hingga SMA/Sederajat.

13. Menjadikan RSUD Subang dengan predikat BLUD dengan capaian kinerja Terbaik Jawa Barat

Penghargaan BLUD tersebut diberikan olehd Badan Pengawasan Keuangan dan Pembangunan (BPKP) Perwakilan Provinsi Jawa Barat, sebagai pengakuan atas dedikasi dan upaya maksimal dalam meningkatkan pelayanan kesehatan kepada masyarakat serta pengelolaan keuangan yang transparan dan akuntabel.(nym)

0 Komentar