Paguyuban LMDH Subang Optimis Jimat-AKU Bawa Perubahan Nyata

Paguyuban LMDH Subang Optimistis Jimat-AKU Bawa Perubahan Nyata
Paguyuban LMDH Subang Optimistis Jimat-AKU Bawa Perubahan Nyata
0 Komentar

SUBANG – Pilkada Subang 2024 semakin menarik perhatian setelah Paguyuban LMDH (Lembaga Masyarakat Desa Hutan) se-Kabupaten Subang resmi menyatakan dukungannya kepada pasangan calon Bupati dan Wakil Bupati Subang nomor urut 01, H. Ruhimat dan Aceng Kudus (Jimat-AKU). Dukungan tersebut disampaikan secara resmi dalam sebuah pertemuan yang diadakan pada hari Jumat (11/10), menandai komitmen kuat dari kelompok ini terhadap pasangan yang dikenal dengan platform pembangunan berkelanjutannya.

H. Ruhimat, atau yang lebih dikenal dengan panggilan Kang Jimat, menyambut baik dukungan yang diberikan Paguyuban LMDH. Menurutnya, dukungan dari kelompok masyarakat, seperti LMDH, sangat penting dalam menghadapi persaingan Pilkada Subang yang semakin ketat. Bagi Kang Jimat, dukungan tersebut memberikan energi baru dalam upayanya bersama Aceng Kudus untuk memperjuangkan visi mereka dalam membangun Subang.

Dalam pidatonya, Kang Jimat berkomitmen untuk terus mendengar dan merangkul aspirasi dari semua kalangan, termasuk LMDH. Ia menegaskan bahwa peningkatan kesejahteraan ekonomi masyarakat desa hutan merupakan prioritasnya. “Kualitas ekonomi masyarakat LMDH harus ditingkatkan. Ketika ekonomi masyarakat kuat, sektor lain seperti pendidikan dan kesehatan juga akan maju,” tegas Kang Jimat.

Baca Juga:Kelompok Sadar Wisata Dukung Penuh Pasangan Jimat-Aku di Pilkada Subang 2024!Inspirasi Logo Hari Santri 2024, Memperkuat Identitas Santri di Era Modern!

Salah satu fokus dari visi pemerintahan Jimat-AKU adalah menciptakan kesejahteraan rakyat melalui penguatan ekonomi lokal. Menurut Kang Jimat, dengan membangun ekonomi masyarakat yang berkelanjutan, kesejahteraan yang lebih merata dapat tercapai, dan program-program pembangunan lainnya juga dapat berjalan dengan baik.

Selain itu, Kang Jimat juga menyoroti pentingnya menjaga lingkungan di tengah pesatnya pembangunan yang direncanakan untuk Subang. Ia berjanji untuk terus berkomitmen menjaga kelestarian lingkungan meskipun ada banyak perubahan di wilayah tersebut. “Saya mengajak kawan-kawan LMDH untuk terus bekerja sama dalam menjaga dan melestarikan lingkungan kita. Pembangunan yang kami rencanakan harus tetap sejalan dengan upaya pelestarian lingkungan,” jelasnya.

Ketua Paguyuban LMDH Kabupaten Subang, Wawan, menyampaikan alasan di balik dukungan mereka terhadap pasangan Jimat-AKU. Menurut Wawan, dukungan ini berdasarkan kesamaan visi dalam hal pembangunan dan perlindungan lingkungan. Ia juga menilai bahwa pasangan ini akan mampu membawa perubahan positif bagi kesejahteraan masyarakat desa hutan di Subang.

0 Komentar