Dedi Mulyadi dan Ruhimat Saling Dukung di Pilkada 2024

Dedi Mulyadi dan Ruhimat Saling Dukung di Pilkada 2024
Dedi Mulyadi dan Ruhimat Saling Dukung di Pilkada 2024
0 Komentar

PASUNDAN EKSPRES – Mantan Bupati Purwakarta sekaligus Calon Gubernur Jabar, Dedi Mulyadi mantap memberikan dukungannya kepada H. Ruhimat dan Aceng Kudus (Jimat-Aku) di Pilkada Subang 2024.

Dukungan Dedi Mulyadi kepada Pasangan Calon Bupati Subang tersebut diperlihatkan dalam acara Pesta Rakyat dan Gebyar Senam Akbar di Lapangan Sepak Bola Desa Kasokandel, Kecamatan Kasokandel, Kabupaten Majalengka, pada Minggu (13/10/2024).

Selama acara berlangsung, Dedi Mulyadi bersama Ruhimat dan Eman Suherman memberikan salam satu jari untuk Pilkada Subang dan empat jari untuk Pilgub Jabar.

Baca Juga:Lewat Baznas, Ruhimat Akan Kembali Menyumbangkan Seluruh Gaji Bupati untuk Yatim PiatuSaat Menjabat Bupati Subang, Ruhimat Pernah Angkat Ribuan PPPK Guru Formasi 2021 Terbanyak se-Indonesia

Dikutip dari mediajabar.com, kegiatan yang dilaksanakan relawan Sahabat Yoshua tersebut menandakan Dedi Mulyadi mendukung Ruhimat yang merupakan Calon Bupati Subang dan Eman Suherman merupakan Calon Bupati Majalengka yang sama-sama dapat nomor urut 1 di pilkada.

Seperti yang diketahui, Ruhimat berpasangan dengan Aceng Kudus atau Jimat-Aku di Pilkada Subang. Sementara Eman Suherman berpasangan dengan Dena Muhammad Ramdhan di Pilkada Majalengka.

Di sisilain, Dedi Mulyadi adalah Calon Gubernur Jabar nomor urut 4 yang berpasangan dengan Erwan Setiawan di Pilgub Jabar. Ruhimat dan Eman Suherman sama-sama mendukung Dedi Mulyadi pada Pilgub Jabar.

Dedi Mulyadi mengatakan menekankan pentingnya hubungan harmonis antara pemerintah provinsi dan kabupaten di Jawa Barat.

“Gubernur dan bupati itu seperti keluarga, harus saling bersinergi. Kita tidak boleh ada ego sektoral,” ujarnya.

Ruhimat menyampaikan pihaknya bersyukur bisa kampanye bersama Dedi Mulyadi.

“Jadi jelas dong, kepercayaan masyarakat Subang kepada saya, maka memberi kepercayaan pula kepada Dedi Mulyadi,” ujarnya.

Hal tersebut, kata Kang Jimat, sapaan Ruhimat, kepercayaan terhadap Dedi Mulyadi diharapkan percaya pula terhadap dirinya dan Aceng Kudus untuk melanjutkan jadi Bupati Subang dan Wakil Bupati Subang.

Baca Juga:Banjir Dukungan, Ruhimat ungkap Terbuka Bersatu untuk Subang 13 Karya Fenomenal Kang Jimat Selama Menjabat Bupati Subang  

“Bukti (Dedi Mulyadi dukung Jimat-Aku) barusan kampanye bareng di Majalengka. Nanti ada kampanye bareng Dedi Mulyadi di Subang. Nanti Dedi Mulyadi akan bareng dengan saya, lihat saja nanti,” ujarnya.

Kang Jimat siap berkolaborasi bila dirinya terpilih sebagai Bupati Subang.

“Saya siap berkolaborasi (dengan pak Dedi Mulyadi) bila terpilih kembali jadi Bupati Subang dalam membangun Subang agar lebih baik,” ujarnya. (nym)

0 Komentar