Penyelidikan Berlanjut! Kecelakaan di Pasirkareumbi Subang Telan Dua Nyawa

Penyelidikan Berlanjut! Kecelakaan di Pasirkareumbi Subang Telan Dua Nyawa
Penyelidikan Berlanjut! Kecelakaan di Pasirkareumbi Subang Telan Dua Nyawa
0 Komentar

SUBANG – Kecelakaan lalu lintas besar terjadi di Jalan Ahmad Yani, Pasirkareumbi, pada Kamis (17/10) sekitar pukul delapan pagi tadi, yang melibatkan berbagai jenis kendaraan, baik besar maupun kecil. Kecelakaan ini telah menimbulkan korban jiwa serta luka-luka, yang segera mendapatkan penanganan dari pihak berwenang dan layanan kesehatan.

Menurut AKP Sudirianto, Kepala Satuan Lalu Lintas Polres Subang, dua korban tewas dalam kecelakaan tersebut. “Dua korban meninggal dunia diketahui adalah seorang pengendara becak yang sedang parkir dan seseorang yang tengah menikmati kopi di warung terdekat,” ungkapnya (17/10). Ia juga menambahkan bahwa penyebab kecelakaan ini masih dalam tahap penyelidikan lebih lanjut, namun pihaknya sudah mengamankan pengemudi kendaraan yang terlibat untuk diperiksa lebih lanjut.

AKP Sudirianto mengungkapkan bahwa Polres Subang tengah berkoordinasi dengan Dinas Perhubungan (Dishub) dan para ahli untuk melakukan penyelidikan lebih mendalam terkait faktor-faktor yang menyebabkan kecelakaan ini. “Kami berupaya terus berkomunikasi dengan Kementerian PUPR, pihak pengelola jalan, serta pemilik kendaraan yang terlibat, untuk memastikan bahwa tindak lanjut yang tepat dilakukan atas kejadian ini,” jelasnya.

Baca Juga:Kondisi Agus Salim Saat Ini Masih Trauma dan Tantrum Akibat Kejadian!Benarkah Dana 1,5 M Donasi Agus Salim Disalahgunakan? Ini Klarifikasi dari Keluarga!

Berdasarkan informasi yang diterima dari RSUD setempat, total korban yang terdampak dalam kecelakaan ini berjumlah 10 orang. Berikut adalah daftar rinci para korban:

Korban dengan luka ringan:

1. Imam Faturohman, 20 tahun, asal Garut

2. Pahrudin, 58 tahun, asal Purwakarta

3. Ahmad, 43 tahun, asal Banten

4. Kevin Munthe, 30 tahun, asal Subang

5. Nurjantoro, 61 tahun, asal Jakarta Barat

6. Heriansyah, 36 tahun, asal Tangerang

7. Sri Rahayu, 28 tahun, asal Purwakarta

Korban dengan luka berat:

– Fahri Fuji Ramadhan, 19 tahun, asal Purwakarta

Korban meninggal dunia:

1. Rivan Mulya Setiawan, 32 tahun, asal Subang

2. Roni Gunawan, 68 tahun, asal Subang

Peristiwa kecelakaan ini menambah panjang daftar kecelakaan lalu lintas di daerah tersebut. Masyarakat setempat berharap adanya evaluasi dari pihak terkait untuk meningkatkan keselamatan di kawasan itu, khususnya terkait kondisi jalan dan pengawasan lalu lintas yang lebih ketat. Selain itu, beberapa warga juga meminta agar pemeliharaan jalan lebih diperhatikan guna mengurangi potensi kecelakaan serupa di masa depan.

0 Komentar