Ruhimat Kepada Pendukung Setianya:"Saya Sangat Terharu"

Ruhimat Kepada Pendukung Setianya:\"Saya Sangat Terharu\"
Ruhimat terharu bertemu dengan pendukung setianya (dok.Berbagai Sumber)
0 Komentar

PASUNDAN EKSPRES – Calon Bupati Petahana Subang, Ruhimat mengungkapkan perasaan harunya yang mendalam saat bertemu dengan salah satu pendukung setianya, Awin yang hadir dalam acara kampanye terbatas.

Dilansir borneonews.co.id, pertemuan tersebut berlangsung di Desa Mulyasari, Kecamatan Binong, Kabupaten Subang, Jawa Barat beberapa waktu lalu.

“Saya sangat terharu dapat bertemu Pak Awin. Beliau adalah pendukung setia saya sejak pemilihan kepala daerah lim atahun lalu dan kini kembali memberi dukungan.” ungkap H.Ruhimat.

Baca Juga:Dedi Mulyadi dan Ruhimat Saling Dukung di Pilkada 2024Lewat Baznas, Ruhimat Akan Kembali Menyumbangkan Seluruh Gaji Bupati untuk Yatim Piatu

Kehadiran Awin di tengah-tengah acara kampanye menjadi bukti ketulusan dukungannya meskipun harus menggunakan kursi roda akibat kondisi kesehatannya.

Awin yang telah menghadapi berbagai tantangan kesehatan selama hampir lima tahun, memperlihatkan loyalitas yang luar biasa dengan tetap hadir dalam kunjungan Ruhimat.

Dia mengungkapkan rasa terimakasih kepada Ruhimat yang dikenal akrab dengan sapaan Kang Jimat atas perhatian dan doanya.

“Saya doakan semoga Kang Awin cepat sembuh dan bisa beraktivitas kembali.” lanjut Ruhimat.

Sebagai kandidat petahana, Ruhimat berkomitmen untuk menyelesaikan berbagai program yang telah dicanangkan pada periode sebelumnya demi kemajuan wilayah Subang. Dia juga berupaya untuk menyelesaikan berbagai permasalahan yang dihadapi oleh masyarakat.

Awin kembali mengungkapkan komitmennya untuk mendukung Ruhimat di Pilkada yang akan datang.

“Saya konsisten dalam dukungan saya. Meskipun sedang mengalami musibah dan harus menggunakan kursi roda, saya tetap hadir untuk memebrikan dukungan kepada Kang Jimat.” ujar Arwin. (nym)

0 Komentar