Pejuang Siliwangi Siap Hadapi Intimidasi, Dukung Penuh Jimat-AKU di Pilkada Subang

Pejuang Siliwangi Siap Hadapi Intimidasi, Dukung Penuh Jimat-AKU di Pilkada Subang
Pejuang Siliwangi Siap Hadapi Intimidasi, Dukung Penuh Jimat-AKU di Pilkada Subang (Hadi Martadinata / Pasundan Ekspres)
0 Komentar

SUBANG – Suasana politik di Kabupaten Subang semakin memanas menjelang Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) 2024. Kali ini, dukungan untuk pasangan calon (Paslon) Bupati dan Wakil Bupati Subang nomor urut 1, Ruhimat dan Aceng Kudus (Jimat-AKU), semakin menguat dengan bergabungnya dua kelompok besar, yakni Pejuang Siliwangi Indonesia Bersatu dan komunitas FORSA (Fans of Roma & Soneta).

Deklarasi dukungan dari Pejuang Siliwangi Indonesia Bersatu dilaksanakan pada Jumat, 18 Oktober 2024, di kediaman Ruhimat di Desa Cintamekar, Kecamatan Serangpanjang. Acara ini dihadiri oleh ratusan anggota organisasi serta tokoh masyarakat setempat. Salah satu tokoh penting yang hadir adalah Edeh L Puradirdja, sesepuh Pejuang Siliwangi Indonesia, yang secara tegas menyatakan dukungannya untuk Jimat-AKU.

Dalam sambutannya, Edeh mengungkapkan komitmen organisasinya untuk mensosialisasikan pasangan Jimat-AKU kepada masyarakat Subang. “Kami Pejuang Siliwangi Indonesia Bersatu Kabupaten Subang mendukung Kang Jimat dan Kang Aku untuk memimpin Subang periode 2024-2029,” ujarnya. Meski tidak mengungkapkan secara detail strategi yang akan diterapkan, Edeh menyatakan kesiapan Pejuang Siliwangi untuk menghadapi berbagai bentuk tantangan dan intimidasi.

Baca Juga:Kang Jimat Dapat Dukungan Berharga dari Komunitas Motor Antik Honda CB SubangKecelakaan Ahmad Yani Subang Picu Reaksi Keras, Warga Subang Tuntut Keselamatan di Jalan!

“Tujuan kami adalah untuk memperkenalkan pasangan Jimat-AKU kepada masyarakat Subang, serta memastikan mereka mendapat dukungan penuh pada hari pemilihan nanti,” tambah Edeh. Ia menegaskan bahwa semua anggotanya telah berikrar untuk tidak gentar menghadapi segala rintangan yang mungkin muncul selama masa kampanye.

Sementara itu, dukungan serupa juga datang dari FORSA, komunitas pecinta musik dangdut yang dipopulerkan oleh Rhoma Irama dan grup Soneta. Ketua DPC FORSA Kabupaten Subang, Dodi Suhardi, menyatakan kesiapan mereka untuk berkolaborasi dengan Pejuang Siliwangi dalam mendukung pasangan Jimat-AKU.

“Kami dari FORSA siap bergandengan tangan untuk memenangkan pasangan Jimat-AKU di Pilkada Subang 2024,” tegas Dodi. Dukungan dari FORSA menjadi salah satu elemen yang diharapkan bisa memperkuat kampanye pasangan tersebut, mengingat komunitas ini memiliki pengaruh yang cukup besar di kalangan pecinta musik dangdut di wilayah Subang.

Menanggapi dukungan yang terus mengalir dari berbagai elemen masyarakat, Kang Jimat menyampaikan apresiasinya. Dalam pernyataannya, ia mengucapkan terima kasih kepada Pejuang Siliwangi dan FORSA Subang, khususnya kepada Edeh dan Dodi, yang telah menunjukkan komitmen mereka.

0 Komentar