Ingin Target Tercapai,  KPU Gelar Senam Bergerak di 30 PPK Serentak

PPK Binong
Ketua PPK Binong Rama Kurniawan saat menyerahkan hadiah utama 1 unit kompor gas kepada peserta senam yang beruntung, Jum\'at (18/10). DADAN RAMDAN/PASUNDAN EKSPRES
0 Komentar

SUBANG-KPU Kabupaten Subang menggelar Senam Sehat Bergerak, yang dilaksanakan secara serentak di 30 PPK seKabupaten Subang, Jum’at (18/10).

Seperti yang dilaksanakan oleh PPK Binong, Pagaden, Cipunagara, Pagaden Barat dan Tambakdahan serta PPK lainnya sama juga serentak digelar pada pukul 07.00 sampai selesai.

Senam Bergerak yang berarti Bersama Gembirakan Rakyat di Pilkada Subang ini, KPU ingin warga pemilih tidak mempersoalkan perbedaan pilihan, tetap rasa kebersamaan dalam bingkai olahraga senam sehat “Bergerak”. Rakyat diajak bergembira tanpa mempersoalkan pilihan masing masing.

Baca Juga:Tanggap Siaga Bencana, Dinsos Gelar Apel TaganaPWI Jabar Mengutuk Kekerasan Wartawan di Bogor,Minta Kepolisian Segera Tangkap Pelaku

“Ini kan bagian dari strategi sosialisasi kita, bagaimana mengajak masyarakat untuk bersama sama mensukseskan Pilkada ini, dengan rasa gembira, lancar, aman dan kondusif. Untuk mencapai target kehadiran sekitar 80% lebih,” kata Ketua KPU Subang Abdul Muhyi.

Senam Sehat Bergerak (Bersama Gembirakan Rakyat) yang digelar oleh KPU di 30 PPK seKabupaten Subang, dimaksudkan untuk mendongkrak target kehadiran pemilih di TPS, agar tercapai sesuai harapan.

“Selain sosialisasi, Senam Sehat ini juga sebagai media edukasi tentang pilkada serentak ini,” tuturnya.

Ketua PPK Binong Rama Kurniawan menambahkan, bahwa pelaksanaan Senam Sehat Bergerak di PPK Binong, diikuti oleh PPS, KPPS dan lainnya.

“Dan bagi yang beruntung, kita berikan hadiah door frize dan hadiah menarik lainnya,”tukasnya.(dan)

0 Komentar