Momen Calon Bupati Subang Ruhimat Meriahkan Pelantikan Prabowo-Gibran 

Momen Calon Bupati Subang Ruhimat Meriahkan Pelantikan Prabowo-Gibran 
Momen Calon Bupati Subang Ruhimat Meriahkan Pelantikan Prabowo-Gibran (dok.instagram/haji_ruhimat)
0 Komentar

PASUNDAN EKSPRES – Bersamaan dengan pelantikan Presiden RI ke-8 Prabowo Subianto dan wakilnya Gibran Rakabuming Raka, Calon Bupati Petahana Subang, Ruhimat terlihat hadir di Jakarta pada Minggu (20/10/2024).

Kang Jimat, sapaan akrab H. Ruhimat tampak hadir memeriahkan acara pelantikan Presiden RI tersebut bersama Relawan Prabowo-Gibran, Sahabat Bang Ara dan relawan lainnya.

Dilansir mediajabar.com, dalam acara tersebut, Kang Jimat terlihat ikut Longmarch Relawan dan Kesenian dari Taman Soerapati menuju Bunderan Hotel Indonesia, kemudian menyambut kedatangan Presiden Pak Prabowo Subianto dan Wakil Presiden Mas Gibran Rakabuming.

Baca Juga:Calon Bupati Subang Ruhimat Ungkap Terima Kasih Atas Dukungan MasyarakatRuhimat Optimis Pimpin Subang Sakli Deui, Survei Indikator Unggul 67,7%

Tak berhenti sampai di sana, Ruhimat kemudian mengantar keberangkatan Jokowi di Bunderan Hotel Indonesia, pentas sisingaan dari Taman Soerapati hingga di Bunderan Hotel Indonesia, dan mengikuti Hiburan Pesta Rakyat dan pentas kesenian.

“Saya sangat bersyukur dan bangga bisa menyambut kedatangan Presiden Prabowo setelah resmi dilantik pada hari ini,” kata Kang Jimat.

“Selain itu, saya juga sangat bangga kesenian kebanggaan milik rakyat Subang yaitu sisingaan bisa saya hadirkan dan ditampilkan di hadapan 2 Presiden Indonesia yang berlokasi di tempat yang sangat ikonik yaitu Bunderan Hotel Indonesia. ⁠Terimakasih Bapak Presiden Jokowi dan Bapak Wakil Presiden Maruf Amin. Selamat bekerja Bapak Presiden Prabowo Subianto dan Bapak Wakil Presiden Gibran Rakabuming,” katanya.

Kemudian, Sahabat Bang Ara, Niko Rinaldo dalam kesempatan tersebut mengucapkan terima kasih Jokowi, dan Slselamat bekerja kepada Prabowo-Gibran.

“Saya merasa terhormat dan bangga, sebagai warga Subang bisa hadir ditengah-tengah pesta rakyat dalam mengantarkan Pak Jokowi dan Menyambut Presiden ke-8 Prabowo Subianto bersama Mas Gibran. Saya juga hari ini hadir bersama Calon Bupati Subang pilihan Pak Prabowo yaitu kang Haji Ruhimat (Kang Jimat). Beliau sangat luar biasa, menginap sejak hari Sabtu kemarin di Jakarta untuk dapat bergabung mengikuti agenda hari ini,” katanya.

0 Komentar