Ruhimat Janji Tuntaskan Pembangunan Infrastruktur Kabupaten Subang di Periode Kedua

Ruhimat Janji Tuntaskan Pembangunan Infrastruktur Kabupaten Subang di Periode Kedua
(dok.Berbagai Sumber)
0 Komentar

PASUNDAN EKSPRES – Bupati Subang periode 2018-2024, H Ruhimat menegaskan pihaknya akan menuntaskan program pembangunan imfrastuktur yang sempat terhambat covid-19.

Hal ini disampaikan H. Ruhimat yang akrab disapa Kang Jimat bersama Aceng Kudus saat menggelar Kampanye di Desa Cikujang Kecamatan Serangpanjang Kabupaten Subang, Sabtu(19/10/2024).

Bupati Subang periode 2018 – 2023 ini mengutarakan kesiapannya untuk melanjutkan program yang tertunda di periode pertamanya yang terhalang Covid.

Baca Juga:Hari Santri, Calon Bupati Subang Ruhimat Ziarah ke Makam Tokoh NU di PanturaMomen Calon Bupati Subang Ruhimat Meriahkan Pelantikan Prabowo-Gibran 

“Kedepan, program yang tertunda di periode pertama akan saya lanjutkan demi kemajuan Subang dan bertekan akan mewujudkan Subang Jawara. Semoga kami bisa mengemban amanah mewujudkan dan semua harapan masyarakat untuk melanjutkan yang sudah baik, dan menuntaskan yang belum diselesaikan,” ucap Ruhimat

Ruhimat menyampaikan pembangunan infrastruktur merupakan program yang akan jadi prioritas untuk menunjang Subang menjadi Kota Industri.

“Semakin baik akses insfratruktur, akan semakin mudah dan memberikan kesempatan bagi para calon investor untuk berinvestasi di Subang,” katanya

Untuk itu, Ruhimat berharap langkahnya bersama Kang Aceng Kudus dalam mengarungi pilkada nanti bisa dimudahkan dan dilancarkan.

Tak lupa, Kang Jimat juga turut berpesan kepada masyarakat untuk selalu menjaga kondusifitas selama pilkada.

“Kepada masyarakat Cikujang, tetap jaga kondusifitas wilayah, keamanan, dan kenyamanan dan jangan lupa gunakan hak pilihnya di Pilkada Subang 27 Nopember mendatang,” tuturnya.

Pada kesempatan Kampanye tersebut, Paslon Jimat – Aku juga memberikan santunan kepada anak – anak yatim di Desa Cikujang.

0 Komentar