Petani Pantura Siap Antarkan Kang Jimat Jadi Bupati Subang 2024

Petani Pantura Siap Antarkan Kang Jimat Jadi Bupati Subang 2024
Petani Pantura Siap Antarkan Kang Jimat Jadi Bupati Subang 2024
0 Komentar

PASUNDAN EKSPRES – Terik matahari begitu menyengat. Namun, tak menyurutkan Ruhimat, Calon Bupati Subang nomor urut 1 bertemu petani dan masyarakat di Desa Sukareja, Kecamatan Sukasari, Kabupaten Subang, pada Kamis (03/10/2024).

Kang Jimat, sapaan Ruhimat rela panas – panasan demi bertemu dengan petani dan masyarakat. Mereka meminta Kang Jimat agar memperhatikan petani yang berada di pantura bila kembali menjadi Bupati Subang.

“Saya sudah sampaikan kepada Kang Jimat, kalau Kang Jimat kembali mencalonkan dan jadi Bupati Subang, wajib memperhatikan petani, khususnya petani Pantura Subang,” ucap perwakilan petani Sukasari, H. Udin.

Baca Juga:Ruhimat Janji Tuntaskan Pembangunan Infrastruktur Kabupaten Subang di Periode KeduaHari Santri, Calon Bupati Subang Ruhimat Ziarah ke Makam Tokoh NU di Pantura

Kata dia, jika tidak mau memperhatikan petani, lebih baik Kang Jimat fokus saja untuk melanjutkan usahanya.

“Namun, saya yakin Kang Jimat akan berkomitmen dan bersama-sama dengan kita untuk memperhatikan petani,” ucapnya.

Maka dari itu, ia mengajak untuk kembali menjadikan Kang Jimat pemimpin Subang bersama Aceng Kudus (JIMAT-AKU).

“Mari kita jadikan Kang Jimat Bupati Subang dan Aceng Kudus Wakil Bupati Subang,” ucapnya.

Sementara itu, Kang Jimat menyampaikan sebelumnya di manapun tempat yang datanginya, tidak pernah sungkan untuk terus menyampaikan maaf apabila masa kepemimpinannya pada periode pertama dianggap tidak maksimal.

“Tentunya itu di luar kehendak saya ketika kita dihadapkan pandemi Covid-19 selama 3 tahun. Akan tetapi, dalam kondisi demikian, saya terus berusaha memaksimalkan potensi dan peluang yang ada,” ucapnya.

Kang Jimat sangat bersyukur meski ada pandemi Covid-19, tapi masih ada hasil kerjanya yang dapat rasakan masyarakat, contoh sejak tahun 2022, ke pesawahan di daerah ini, jalannya sudah bagus.

0 Komentar