Momen Ruhimat dan Komedian Sule Adu Peran di Taman Agur Subang  

Momen Ruhimat dan Komedian Sule Adu Peran di Taman Agur Subang  
Momen Ruhimat dan Komedian Sule Adu Peran di Taman Agur Subang  
0 Komentar

PASUNDAN EKSPRES – Ruhimat dan komedian Sule baru-baru ini beradu peran dalam acara yang diselenggarakan di Taman Anggur Subang, Desa Balingbing, Kecamatan Pagaden Barat pada (26/10).

Calon Bupati Subang nomor urut 1 itu sukses menghibur masyarakat saat menjadi bintang tamu dalam acara Ngobras atau Ngobrol Bareng Aa Sule yang ditayangkan di channel Youtube SL Media.

Pada kesempatan tersebut Kang Jimat berperan sebagai warga yang hendak menjahit baju kepada Sule yang berperan sebagai tukang jahit.

Baca Juga:Petani Pantura Siap Antarkan Kang Jimat Jadi Bupati Subang 2024Ruhimat Janji Tuntaskan Pembangunan Infrastruktur Kabupaten Subang di Periode Kedua

Gelak tawa dari ribuan penonton yang memadati Taman Anggur Subang pecah ketika Sule melontarkan candaan-candaannya di hadapan kang Jimat.

Selanjutnya, dalam sesi talkshow Sule lebih banyak mengupas sejarah masa lalu Kang Jimat yang bercerita tentang perjuangannya sejak masa kecil hingga kemudian bisa menjadi orang nomor satu di Kabupaten Subang pada periode 2018-2023.

“Orang tua saya dulu kerja di Pertamina, tapi bagian marketing, yang suka dipikul sambil teriak-teriak, Minyak..minyak…,” ujar kang Jimat di sambut tawa Sule dan penonton.

Sementara itu kedatangan Kang Jimat yang didampingi H. Aceng Kudus di Taman Anggur disambut hangat para pengunjung. Mereka bahkan banyak yang meminta untuk foto selfie bersama pasangan Jimat-Aku ini.

Selain kang Jimat, sederet bintang tamu yang merupakan artis dan para konten kreator hadir dalam acara Ngobras yang dibagi menjadi beberapa sesi frame dan episode pada malam tersebut, diantaranya Rita Tila, Ceu Idar, Rambe, Udin Prapatan, Mang Bilal hingga Atta Halilintar. (nym)

0 Komentar