Komunitas Clean The City Bersih-bersih Kota Karawang di Pergantian Tahun

0 Komentar

KARAWANG-Euforia perayaan malam tahun baru menyisakan kesan indah namun tidak dipungkiri sampah setelah pesta rakyat tahunan ini ikut berserakan. Komunitas Clean the city punya aksi unik yakni aksi membersihkan kota di awal tahun di seluruh Indonesia.

CTC adalah sebuah komunitas yang peduli tentang perlunya mengedukasi masyarakat untuk menjaga kebersihan.
Ini merupakan tahun ke-5 kita menjalankan kegiatan bersih-bersih kota.
Harapan kami dengan menjalankan kegiatan ini secara konsisten dapat tertanam dalam masyarakat kita bahwa budaya bersih adalah bagian dari karakter bangsa Indonesia.
Alhamdulillah, pada tahun ini kegiatan Clean The City ada di 75 Titik tersebar di lebih dari 50 Kota di Indonesia. Dan Karawang adalah salah satu lokasi yg menjadi tempat menjalankan kegiatan Clean The City. Relawan ini menjalankan kegiatan dimulai pukul 05.30 hingga 08.00 WIB di area Lapangan Karangpawitan dan sekitar.
Gilang Kusuma Achmadi sebagai salah satu koordinator wilayah Clean The City mengajak kepada semua masyarakat, mari kita sama-sama jaga Karawang, jaga Jawa Barat, Jaga Indonesia, dan Jaga Bumi ini dengan menjaga kebersihan dimulai dari hal paling sederhana, yaitu membuang sampah pada tempatnya. (cup)

0 Komentar