Saung Kuliner Resmi Dibuka

0 Komentar

PURWAKARTA-Owner Wahana Berkah Tirta, Budi Hermawan menjajaki usaha barunya dengan membuka usaha di bidang rumah makan dengan lebel barunya “Saung Kuliner.”
Sebelumnya, Budi Jermawan sukses mengembangkan usaha kolam renang, dengan nama Wahana Berkah Tirta yang berlokasi di Kamung Nagrog Rt 01/01 Desa Kerta Mukti Kecamatan Campaka. Tempat rehat yang cukup representatif dengan memadukan nuansa pedesaan, lengkap dengan saung saung dibuka untuk umum.
“Membangun saung kuliner, yang khusus menyediakan menu yang bisa dipesan sesuai kebutuhan. Seperti hajatan, pesta pernikahan, pesta ulang tahun dan pertemuan bisnis.itu bisa turut membantu warga sekitar. Lokasi saung kuliner ini dibangun masih satu komplek dengan kolam renang Wahana Berkah Tirta yang telah ada. Ini awalnya hendak dibuat kolam renang lanjutan, namun diubah kemudian menjadi saung kuliner,” tutur Budi Hermawan.
Khusus warga Desa Kerta Mukti, Budi Hermawan dalam masa perkenalan usaha barunya, memberi diskon 30 persen. Hal itu dimaksudkan sebagai tanda syukur pihaknya atas rahmat Alloh yang telah diterimanya, serta syukuran atas kepulangannya dari tanah suci (Umroh) dua pekan lalu.
“Atas dorongan doa, yang saya harapkan mengalir dari semua,” kata Budi saat menggunting pita tanda dibukanya usaha barunya.
Hadir dalam kesempatan tersebut,para tokoh agama,tokoh masyarakat dan bahkan seorang anggota DPRD Purwakarta dari PDI Perjuangan Ina Herlina yang tercatat warga Desa Kertamukti.(dyt/vry)

0 Komentar