Domino’s Pizza Buka Cabang ke 132

0 Komentar

KARAWANG– Bagi warga karawang penikmat pizza, kini telah di buka Domino’s Pizza cabang ke 132 yang berlokasi jalan Bharata Raya Blok Y, Di Ruko Perum Bumi Teluk Jambe.
Head of Marketing Division Edlyn D Gunawan mengatakan, Domino’s Pizza adalah restaurant pizza yang berasal dari Michigan dan sudah hadir di Indonesia sejak 2008. “Kami menyajikan pizza dengan concept fresh from the oven, dimana semua Pizza dan menu kami baru akan di proses ketika order diterima,” ucapnya.
Selain itu, pihaknya menyedian aneka Topping yang bisa dipilih sesuai dengan selera konsumen.
“Kami menyajikan berbagai Macam Pizza dengan Topping favorite yang dapat dipilih. Terbagi menjadi beberapa kelas mulai dari Pizza Mania, Super Value, Favorite dan Premium Pizza. Untuk harga Pizza medium mulai dari Rp41 rban,” katanya
Selain itu, terdapat juga Pasta, sides dan dessert favorite juga paket hemat yang dapat dinikmati dengan harga yang terjangkau. “Selama masa opening kami memberikan disc 50% untuk Pizza tertentu dengan periode yang terbatas,” katanya.
Untuk menu dapat dicek via dominos.co.id beserta lokasi kami di seluruh cabang termasuk aneka paket dan promo yang berlaku di toko. Untuk pertanyaan lainnya bisa menghubungi 1500366 call center. “Semua kualitas dan menu kami sama di setiap cabangnya baik rasa, harga dan kualitas,” tuturnya.
“Pembukaan gerai Domino’s Pizza di Karawang dan Purwakarta menunjukkan komitmen kami untuk menjangkau lebih banyak pelanggan di berbagai daerah. Dengan lebih banyak gerai yang kami buka, kami berharap dapat lebih dekat dan memberikan pelayanan terbaik serta menyajikan pizza lezat yang terbaik ke berbagai area,” tukasnya.(ddy/ded)

0 Komentar