Pjs Kades Bongas Dijabat Kembali Cucu Permana

0 Komentar

PAMANUKAN-Camat Pamanukan Dra Hj Ela Nurlela melantik Penjabat Sementara Kepala Desa Bongas Cucu Permana S.Pd. Ini menjadi kali kedua Cucu menjadi Pjs Kepala Desa Bongas setelah sebelumnya menjabat pada 6 bulan terakhir.
Pelantikan tersebut dihadiri oleh Muspika Kecamatan Pamanukan Lembaga Lembaga desa seperti BPD, LPM, PKK, RT dan RW.
Dalam sambutanya Dra. Ela Nurlaela berpesan pada masyarakat agar tetap mendukung semua program program yang dicanangkan oleh Pemerintah desa yang di pimpin oleh Pjs dari staf kecamatan.
“Saya minta kepada masyarakat desa bongas agar tetap mendukung semua program yang dicanangkan oleh pak lurah, dan saya minta kepada masyarakat desa bongas, jangan pernah mengatakan tidak punya lurah, nah.. Ini pak cucu adalah lurah bongas sampai 6 bulan kedepan, dukung, ikuti semua program nya,” ucapnya.
Sementara itu, Cucu permana dalam sambutannya menyampaikan rasa terima kasih kepada lembaga Desa bongas, tokoh tokoh desa bongas, dan masyarakat desa bongas yang selama ini telah bersama-sama mendukung dan bersinergi dalam menjalakan pemerintahan di Desa Bongas.
“Saya ucapkan terima kasih banyak pada semua pihak yang telah mempercayai saya untuk kembali menjabat sebagai Kades sementara Desa bongas yang kedua kalinya. Setelah 6 bulan yang lalu saya dilantik, dipercaya menjadi pjs kades bongas dan sekarang saya dilantik lagi menjadi pjs kades bongas yang kedua kalinya untuk 6 bulan kedepan, insya allah dengan rasa senang saya akan memimpin desa dengan sebaik baiknya seperti tadi sumpah yang saya ucapkan,” ujar Cucu Permana dihadapan Tamu undangan.(ygi/sep)

0 Komentar