oleh

PT. Chang Shin Indonesia Kirim Seribu Bungkus Nasi untuk Korban Banjir

KARAWANG-Setelah Kepolisian dan TNI, kini giliran PT. Chang Shin Indonesia (SCI) yang mengirimkan seribu bungkus nasi untuk korban banjir di Karawang. Bantuan tersebut disalurkan melalui Aliansi Pergerakan Islam Karawang (Aspika).

Manager GA PT. CSI Karawang, Egi Aditya mengatakan, membantu masyarakat yang menjadi korban bencana alam seperti banjir merupakan hal yang kerap dilakukan. Termasuk saat bencana banjir melanda Karawang, pihaknya langsung bergegas menyiapkan bantuan untuk segera disalurkan kepada para korban.

“Saat ini memang belum banyak yang bisa kami berikan. Hanya seribu bungkus nasi, mie instan cup dan air mineral. Karena persiapannya juga mepet,” ujarnya, Jumat (3/1).
Diungkapkan Egi, pihaknya mempercayakan penyaluran bantuan kepada Aspika dan salah seorang Anggota DPRD Karawang dari Fraksi PKS, Tatang Taufik.
“Sebelumnya ada ajakan dari pak Tatang untuk membantu sodara kita yang terkena musibah banjir. Kebetulan kami juga tengah mempersiapkan, jadi kami percayakan kepada pa Tatang dan Aspika,” terangnya.

Pada kesempatan yang sama, Anggota DPRD Karawang, Tatang Taufik mengaku mengajak sejumlah perusahaan yang ada di daerah pemilihan VI untuk turut serta membantu korban banjir.

“Kebetulan hari ini PT. CSI langsung merespon dan sudah menyiapkan apa saja yang akan disalurkan. Saya mengajak juga teman-teman relawan dari Aspika yang akan turun langsung ke lapangan untuk membantu para korban (banjir),” katanya.(use/vry)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *