HIV/AIDS Meningkat, Bukti Liberalisme Kian Menjerat

0 Komentar

Kenyataan seperti inilah yang seharusnya menyadarkan kita, bahwa tidak ada aturan yang bisa memuliakan manusia selain aturan yang berasal dari Sang Pencipta. Islam adalah agama yang sempurna yang diturunkan Allah SWT kepada Nabi Muhammad SAW untuk diterapkan dan mengatur seluruh kehidupan manusia. Segala problematika manusia pun, solusinya ada di dalam Islam. Islam memandang bahwa seluruh problematika manusia merupakan suatu masalah yang memerlukan aturan Islam sebagai solusinya. Sehingga persepsi di dalam Islam adalah memahami masalah yang terjadi, lalu mencari hukum Allah SWT mengenai masalah tersebut dari dalil-dalil syari’at secara terperinci.
Mengenai masalah HIV/AIDS, Islam sudah memberikan solusi yang komprehensif untuk mengatasi masalah tersebut. Yang pertama, dasar aqidah Islam akan melahirkan ketakwaan individu yang sadar akan hubungannya kepada Allah dan sadar bahwa segala perbuatannya senantiasa diawasi oleh Allah SWT. Sehingga akan melahirkan individu yang terikat total kepada aturan Allah SWT. Agama sebagai benteng pertama agar terhindar dari paham liberal. Yang kedua, ketakwaan individu akan melahirkan kontrol dan pengawasan internal yang terintegrasi dalam masyarakat, sehingga saling menjaga dan selalu ber-amar ma’ruf nahi munkar kepada sesamanya.
Yang terakhir, peran pemerintah sebagai pelayan bagi masyarakatnya, harus mampu menciptakan regulasi yang mampu memberikan efek jera bagi pelakunya sekaligus mampu mencegah agar yang lain tidak melakukan perbuatan tersebut. Islam telah mempunyai sistem persanksian yang tegas bagi para pelaku seks menyimpang ini. Untuk pelaku seks bebas, jika belum menikah hukuman yang diberikan cambuk 100 kali dan jika sudah menikah hukumannya dirajam sampai mati. Sedang untuk pelaku LGBT dihukum mati. Sanksi yang diberikan ini bukanlah kejam dan tidak manusiawi, tetapi ini adalah solusi preventif sekaligus kuratif agar masyarakat berfikir terlebih dulu sebelum bertindak.
Demikianlah Islam mampu menyelesaikan setiap permasalahan manusia secara komprehensif. Karena permasalahan yang terjadi saat ini, HIV/AIDS khususnya, dikarenakan kehidupan masyarakat yang liberal dan tidak berpegang pada aturan Islam. Sehingga sudah saatnya kita kembali ke aturan Islam untuk diterapkan di segala lini kehidupan manusia, karena Islam adalah aturan yang berasal dari Allah Sang Pencipta agar terwujud Islam yang Rahmatan Lil’alamin, rahmat bagi seluruh alam.

0 Komentar