Adelia Pasha Resmikan Radwah Purwakarta

0 Komentar

PURWAKARTA-Radwah menjadi salah satu brand hijab yang semakin eksis di Kabupaten Purwakarta. Para pecinta busana muslim dengan Brand Ambassador Adelia Pasha ini hapal benar akan desain dan kualitas Radwah.
Di Purwakarta sendiri, brand Radwah mulai dikenalkan oleh Butik Defhelly yang berlokasi Perumahan Permata Purwakarta, Jalan Jamrud 2 Blok E 10 No. 11 Purwakarta sejak dua tahun terakhir.
Atas prestasi bisnis Radwah yang semakin berkembang dan untuk menegaskan eksistensi Radwah di Purwakarta, maka digelar soft opening Radwah By Defhelly Boutique, Ahad (12/1).
Tak tanggung-tanggung, soft opening yang diinisiasi pemilik Butik Defhelly, Desti ini, menghadirkan Founder Radwah Hartini C dan Brand Ambassador Radwah yang juga istri Pasha Ungu, Adelia Pasha.
Ditemui di sela kegiatan, Owner Radwah Hartini menyebutkan, Radwah adalah sebuah hijab fashion yang telah berdiri selama 12 tahun. “Radwah hadir memberikan gaya fashion kepada para wanita muslimah agar terlihat lebih cantik dan menarik serta fashionable,” kata Hartini.
Dijelaskannya, saat ini Radwah sudah menyalurkan atau mendistribusikan produk-produknya ke hampir seluruh Indonesia, bahkan sudah merambah ke Malaysia, Singapura, Taiwan dan Hongkong, serta juga Qatar.
“Radwah hadir mengusung tagline ‘Quality is The Best Business Plan’. Dari motto tersebut maka jelas, kualitas adalah yang paling utama bagi kami,” ucapnya.
Lebih lanjut Hartini menyampaikan, Radwah menjalin kerja sama yang saling menguntungkan dengan mitrausaha dan mitrakerja dalam hal fashion hijab.
“Hingga kini, ada 15 franchise Radwah yang tersebar di Indonesia. Untuk yang sudah menggelar soft opening ada tiga, Purwakarta ini yang ketiga,” kata Hartini.
Nada optimis disampaikan Desti, pemilik Radwah By Defhelly Boutique yang baru saja menggelar soft opening. “Alhamdulillah, dukungan founder dan kehadiran brand ambassador semakin menegaskan eksistensi Radwah Purwakarta,” katanya.
Radwah sendiri, sambungnya, memiliki kebijakan satu daerah satu reseller. “Sehingga untuk wilayah Purwakarta hanya Butik Defhelly yang ditunjuk Radwah,” ucapnya.
Desti yang memiliki pelanggan hingga Taiwan ini memang mengandalkan dua macam penjualan. “Yakni online dan offline. Kalau yang mau melihat langsung koleksi Radwah, silakan datang langsung ke butik kami,” katanya.

0 Komentar