Scuto Berikan Perlindungan Kendaraan

0 Komentar

Pelindung Cat Nano Ceramic
KARAWANG– Scuto adalah salah satu solusi, perlindungan dan perawatan lebih terhadap kendaraan, terutama pada bagian eksterior dan interior.
Outlet Scuto Karawang berlokasi di ruko Grand Taruma samping Dewi Air, Jalan Interchange No 8 Sukamakmur Kecamatan Telukjambe Timur. Outlet tersebut merupakan outlet kedua Ruko Pasar Bersih Blok A No 8 Jalan Galuh Mas Raya.
Outlet Manager Scuto Karawang Iyank Nurdyansyah mengatakan, Scuto adalah perusahan paint protection atau pelindung cat dengan bahan dasar nano ceramic atau kaca cair yang di aplikasikan ke seluruh body kendaraan dengan teknologi nano ceramic sehingga nempel dan meresap jauh ke pori-pori cat kendaraan membuat cat kendaraan menjadi lebih kilap dan tahan lama.
“Namun bukan hanya itu fungsi utama dari scuto nano ceramic yaitu untuk melindungi cat dari cuaca ekstrem, mudah dalam perawatan dan efek daun talas,” katanya.
Scuto Karawang memberikan Perlindungan cat (nano ceramic), salon exterior dan interior, coating kaca, premium wash (wax) dengan Harga yang di berikan Mulai dari 100.000. sampai 8.000.000. “Promo dan program yang di berikan scuto bulan ini dengan, pasang scuto platinum free coating kaca atau Cashback berlaku hingga 31 Januari 2020,” ucapnya.
Selain itu ada promo, scuto nano gold, scuto nano platinum dan scuto glass coating. Adapun perbedaan scuto gold dan platinum yaitu scuto platinum sudah menggunakan teknologi terbaru, lebih cepat kering hasil akhir lebih tebal dan lebih kilap. “Selain itu dapat juga box platinum isinya liquid wax lap microfiber dan tyreshine senilai Rp500.000.,” katanya.(ddy/ded)

0 Komentar