oleh

Umama Scraf Hadir jadi Solusi Hijab di Subang

Inspirasi Berbusana bagi Wanita Muslim

Umama Scarf salah satu brand hijab di tanah air kini hadir di Kota Subang. Gallery Umama Scarf berada di pusat perkotaan Subang, Jalan Otto Iskandardinata No 40, Subang.
——————-
Umama Scarf, menyapa muslimah di Subang baru beberapa hari yang lalu. Sejak dibuka Sabtu (11/1) telah mendapatkan sambutan hangat muslimah Subang.

Umama Scarf merupakan brand hijab yang memiliki komitmen untuk menjadikan wanita muslimah Indonesia memiliki karakteristik dalam berbusana sesuai dengan syariat Islam dan memberikan inspirasi berbusana bagi wanita muslim lainnya.
Kepala Toko Umama Scarf Gallery Subang, Yudi Ganda Eka mengatakan, Umama memiliki kualitas tinggi yang sangat dibutuhkan oleh masyarakat, namun dengan biaya yang terjangkau.

Kisaran harga hijab mulai dari Rp20 ribu hingga Rp40 ribu. Untuk pakaian dari mulai Rp190 ribu hingga Rp600 ribu. “Kualitas produk kami bagus, harga terjangkau,” ujarnya.

Umama Scarf menyediakan berbagai motif hijab dan pakaian. Satu seri hijab dan pakaian bisa sampai dengan 10 motif yang berbeda. Sehingga konsumen memiliki banyak pilihan sesuai dengan selera. “Bahkan dalam satu minggu kita bisa mengeluarkan motif-motif baru,” katanya.

Selain menerima pembelian eceran, Umama Scarf juga menerima pembelian secara grosir. Memungkin bagi siapa saja untuk menjalin kemitraan.

Saat ini, ada promo menarik di Umama Scarf Gallery Subang, yakni beli satu gratis satu. “Promo buy 1 get 1 ini untuk pembelian pakain berlaku selama satu minggu sejak Sabtu kemarin. Ini bisa terus kami perpanjang,” pungkasnya.(ysp/vry)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *