Richard Pimpin Ikatan Notaris Kabupaten Subang 2019-2022

0 Komentar

SUBANG-Pengurus Daerah Ikatan Notaris Indonesia Kabupaten Subang periode 2019-2022 telah resmi mengemban amanah. Pelantikan dilakukan Ketua Pengurus Daerah Kabupaten Subang Ikatan Notaris Indonesia periode 2019-2022, Dr H Richard SE, SH MKn di Aula Pemda Subang, Rabu (15/1).
Sebelumnya, Dr Richard dilantik dan dikukuhkan terlebih dahulu oleh Ketua Pengwil Jabar Ikatan Notaris Indonesia H. Irfan Ardiansyah M, SH, LLm, Sp.N.
Pada kesempatan yang sama dilakukan pula pelantikan dan pengukuhan Dewan Kehormatan Daerah Ikatan Notaris Indonesia Kabupaten Subang periode 2019-2022.
Ketua Pengurus Daerah Ikatan Notaris Indonesia Kabupaten Subang periode 2019-2022, Dr H Richard SE, SH MKn mengajak, untuk bersama-sama menjalankan program kerja sesuai dengan visi dan misi yang telah disepakati.
“Kami akan menjalankan program kerja sesuai dengan deadline dengan penuh tanggung jawab dan transparan sehingga pergerakan semua bidang yang berada dalam pengurusan saya akan terlihat hasilnya, sehingga nanti ada evaluasi kinerja yang berpedoman pada orientasi kepada hasil akhirnya,” jelasnya kepada Pasundan Ekspres.
Dia mengatakan, akan melakukan kerjasama dengan berbagai pihak seperti dengan kepolisian dan Pemda. Sementara itu pada kepengurusan saat ini ada sekretariat yang diharapkan dapat mendukung terlaksananya program kerja yang telah ditetapkan.
Wakil Ketua Pengurus Daerah Ikatan Notaris Indonesia Kabupaten Subang periode 2019-2022, Asep Sucipto SH mengatakan, organisasi ini diharapkan dapat mengayomi seluruh anggota yang ada di Subang. Dia pun yakin bisa mensukseskan visi misi pengurus wilayah dan pusat.
Sekretaris Pengurus Daerah Ikatan Notaris Indonesia Kabupaten Subang periode 2019-2022, Sofiuddin SH MKn mengatakan, akan berusaha mendorong para notaris untuk bekerja secara professional.
“Kita bekerja tidak terlepas dari undang-undang, makanya kita harus professional sebagai notaris,” ujarnya.
Wakil Bupati Subang, Agus Masykur Rosyadi mengatakan, dengan dilantik dan dikukuhkannya Pengurus Daerah dan Dewan Kehormatan Daerah Ikatan Notaris Indonesia Kabupaten Subang periode 2019-2022 diharapkan dapat memberikan kontribusi kepada kemajuan Kabupaten Subang.(ysp/vry)

0 Komentar