Ade Rai jadi Trending Topic karena Ikut Berjuang Turunkan Berat Badan Arya

0 Komentar

Arya Permana bocah obesitas yang berat badannya nyaris mencapai 200 Kg, sempat viral pada tahun 2016 lalu, kabarnya saat ini dia telah berhasil menurunkan berat badan hingga 83 Kg, dari berat semula 193 Kg.

Baru-baru ini video perjuangan Arya untuk menurunkan badan dan hidup lebih sehat terekspos di Instagram @ade_rai.

“aria permana 193kg-83kg. Senangnya melihat aria hari ini… Fitnessmania, sekali lagi jangan salah paham ya… cerita SUKSES @ariaa.prm murni karena pola perilaku aria sendiri dan keluarga nya serta dukungan medis yg di dapatkan aria selama ini,” tulis Ade Rai.

Meski begitu, dalam ungkapannya, Ade Rai enggan disebut berpengaruh banyak dalam usaha Arya menurunkan berat badan. Dikatakan Ade Rai bahwa semua yang telah terjadi pada Arya adalah hasil kerja kerasnya sendiri.

Saya lebih sekedar memotivasinya saja sebagai bagian dari orang-orang yang peduli akan perilaku sehat, terutama bicara dalam ikut berkontribusi mengurangi angka kelebihan berat badan yang selama ini menjadi kontributor utama penyakit kronis dan prematur kematian,” lanjut Ade Rai.

Lebih lanjut lagi, Ade Rai berharap cerita tentang berat Arya yang bisa turun drastis menjadi pelajaran bagi seluruh masyarakat. Ade Rai memperingkatkan kepada seluruh orang tua di Indonesia agar bisa mendidik anak-anaknya secara positif.

“Sebelum menjadi orang tua yang bijaksana bagi anak kita, berlaku lah bijaksana bagi diri sendiri, terutama dalam meningkatkan kemampuan kita menciptakan kesenangan pada TUBUH kita melalui pola perilaku sehari- hari… pola makan, pola gerak, pola istirahat, dan pola pandang .. TUT WURI HANDAYANI .. mengAJARkan cukup hanya dengan menCONTOHkan,” pungkas Ade Rai.

Atas kisah perjuangan Arya dalam menurunkan berat badan, kini nama Ade Rai menjadi trending topic di Twitter. Netizen sangat memuji jasa Ade Rai yang telah banyak membantu bocah berusia 13 tahun tersebut. (idr/hba)

0 Komentar