Breaking News! Pelaku Pembunuhan Driver Grab Ditangkap

0 Komentar

SUBANG-Terduga pelaku pembunuh taksi online Grab Adhi Darajat Putra (21), berhasil ditangkap oleh tim Polres Subang pada Kamis (23/1).
Berdasarkan informasi yang dihimpun Pasundan Ekspres, pelaku inisial G ditangkap di Kadungora, Garut, Kamis pukul 03.00 dini hari. Kemudian polisi melakukan pengembangan ke sejumlah tempat termasuk di Perum Bumi Abdi Praja (BAP) Butarengat, Sukamelang, Subang. Kabar tersebut dengan cepat meluas melalui beberapa Group WA.
Dalam keterangan di GWA (Group WathsApp) tersebut, ditulis dengan keterangan ungkapan rasa syukur bahwa pelaku sudah tertangkap, oleh seorang member.
Saat Pasundan Ekspres mencoba memastikan, ternyata kabar tersebut benar, polisi membenarkan penangkapan tersebut, namun sayang polisi belum memberikan keterangan.
“Nanti ya, kita masih bekerja,” ujar salah satu anggota Inaffis Polres Subang di TKP penangkapan.
Pihak Polres Subang belum memberikan keterangan resmi terkait kronologis penangkapan pelaku.
Adhi ditemukan tewas bersimbah darah pada Selasa (21/1) malam di pinggir jalan Desa Tambakmekar, Jalancagak. Diduga menjadi korban pembunuhan usai mengantar penumpangnya dengan tujuan Padalarang. Ia mengalami luka tusuk di bagian leher. (idr/man)

0 Komentar