Dinsos Bantu Korban Angin Puting Beliung

0 Komentar

SUKASARI-Camat Sukasari Bambang Edi terima bantuan logistik dari Dinas Sosial. Bantuan itu untuk disalurkan kepada warga yang menjadi korban angin puting beliung di RT 19 RW 06 Dusun Mulyasari Desa Anggasari Kecamatan Sukasari, pada Kamis (30/1) dini hari.

“Alhamdulillah, terimakasih kami sampaikan pada Pak Bupati melalui Kadinsos yang telah memberikan bantuan bagi warga di Desa Anggasari,” kata Camat Bambang.
Telah terjadi bencana angin puting beliung sekitar jam 2:00 WIB di Dusun Mulyasari RT 19 RW 06 Desa Anggasari yang mengakibatkan kerusakan sebuah rumah milik warga an Bp Kadirah.

Dengan kejadian ini, diperkirakan pemilik rumah alami kerugian sekitar Rp. 10 juta. Selain itu rumah juga ditemukan kerusakan akibat angina putting beliung tersebut. “Sudah mendapatkan bantuan dr dinsos berupa logistic danakan di ajukan untuk perbaikan rumahnya,” tambahnya.

Sementara itu, Camat menyebut, pemerintah desa juga bersama warga dan tetangga melakukan perbaikan rumah secara gotong royong. “Pemdes dan warga sigap untuk membantu, sementara ini diperbaiki secara gotong royong, selagi kami aukan perbaikan,” jelasnya.

Untuk itu, di musim hujan ini, Camat Sukasasri mengimbau pada warganya untuk senantiasa waspada, mengingat beberapa hari terakhir hujan lebat disertai angina kembali menerjang wilayah Pantura.
“Semoga tidak ada musibah, dan tetap hati-hati, baik ketika beraktivitas diluar ataupun saaat istirahat,” jelasnya.(ygi/sep)

0 Komentar