oleh

Sindang Sari Garden Bawa Konsep Sekoper Cinta ‘Kota Layak Anak’

Dilengkapi Kolam Renang dan Bernuansa Instagramable

Bagi Anda yang tengah mencari perumahan dengan kualitas tinggi dan fasilitas yang bagus, Perumahan Sindang Sari Garden solusinya. Perumahan ini menawarkan berbagai fasilitas, salah satunya kolam renang.

Laporan: Yusup Suparman, Kawunganten-Cikaum

Perumahan yang terletak di RW 04 Dusun Pokek Desa Kawunganten Kecamatan Cikaum ini menawarkan sejumlah fasilitas seperti program Sekoper Cinta ‘Kota Layak Anak’, taman bermain, taman edukasi, jogging track, lapang bulu tangkis, lapang basket, sarana ibadah, instagramable dan keamanan 24 jam.

Perumahan yang dibangun oleh PT Tekad Berkah Sakti itu juga akan dilengkapi kolam renang. Dengan berbagai fasilitas yang lengkap ini, perumahan sekaligus menjadi tempat rekreasi yang menarik.

“Di perumahan ini nantinya tidak perlu khawatir untuk mencari tempat rekreasi, karena di perumahan ini sudah ada. Anak-anak apalagi akan terhibur dengan fasilitas yang kami bangun. Perumahan Sindang Sari Garden dibuat senyaman mungkin agar nyaman bagi penghuninya,” ungkap Komisaris Utama PT Tekad Berkah Sakti, Hernawan.

Perumahan Sindang Sari Garden menyediakan rumah dengan type 33/60. Untuk tahap awal akan dibangun 182 unit. Pengerjaan dilakukan setelah peletakan batu pertama oleh Bupati Subang Ruhimat, Rabu (29/1). “Kami akan mulai bangun setelah peletakan pertama oleh Bupati Subang dengan jumlah unit tahap pertama sebanyak 182 unit,” ujarnya.

Selain itu di Sindang Sari Garden akan dibangun ruko. Keberadaan ruko ini diharapkan menjadi aktivitas bisnis yang memudahkan masyarakat perumahan.

Bupati Subang mengapresiasi keberadaan perumahan Sindang Sari Garden tersebut. Perumahan ini membantu masyarakat yang menginginkan rumah.(ysp/vry)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *