Bupati Subang Kumpulkan Seluruh Pejabat di GOR, Ada Apa?

0 Komentar

SUBANG-Bupati Subang, H Ruhimat mengumpulkan para kepala dinas, sekdis, Kabid dan Kasi termasuk para camat di Lingkungan Pemda Subang, Senin (3/2) di Gor Gotong Royong Subang. Total 1.200 orang ASN.
Bupati mengumpulkan mereka dalam acara penandatanganan perjanjian kerja, fakta integritas dan sosialisasi zona integritas.
Hadir dalam kesempatan tersebut Wabup Subang Agus Masykur dan Sekda Subang Aminudin, juga Kepala BPKP Perwakilan Jawa Barat.
Bupati Subang H Ruhimat mengaku, bangga atas kekompakan seluruh ASN. Ini penandatanganan integritas yang kedua di masa Jimat-Akur.
“Mari kita tunjukkan yang benar adalah benar dan yang salah adalah salah,” ungkapnya.
Bupati saat ini tengah menunggu inovasi dari ASN. Selain itu juga dia ingin ada reformasi birokrasi. “Hanya satu yang saya inginkan ada perbaikan di Subang,” ujarnya.
Bupati mengatakan, saat ini kita buat surat larangan ASN menerima gratifikasi dalam hal pelayanan birokrasi. Termasuk dalam rotasi dan mutasi, promosi tidak dipungut biaya apapun.
Sekda Subang, Aminudin mengatakan, perjanjian kerja ini sebagai komitmen untuk melaksanakan program. Untuk mewujudkan kerja yang amanah berdasarkan tugas dan fungsinya.
“Perjanjian kerja ini sesuai dengan misi pertama RPJMD Kabupaten Subang 2012-2023 menciptakan pemerintahan bersih dari korupsi dan kolusi,” ujarnya.
Dia mengatakan, penandatanganan fakta integritas jangan sampai dipahami dokumen semata. Setelah penandatanganan ini berarti telah mensanggupi program kerja.(ysp/ded)

0 Komentar