oleh

Cellica Resmikan Forum RW

KARAWANG– Bupati Karawang, Cellica Nurrachadiana resmikan, pembentukan Forum RW se-Kabupaten Karawang di Gor Disdikpora, Sabtu (8/2).

Cellica menuturkan dirinya turut bangga karena dengan adanya forum ini bisa meningkatkan kinerja pemerintah daerah, karena forum ini menjadi jembatan penghubung antara pemerintah daerah dengan masyarakat.

“Begitupula kami, karena kan temen-temen RW ini adalah orang-orang terpilih dan diamanatkan oleh masyarakat jika ada pembangunan bisa informasikan kepada kami, begitupun jika ada yang harus kami lakukan, temen-temen RW ini lah yang bisa menginfokan kepada kami,” ucapnya.

Ketua Forum RW, Nurkinan menjelaskan tujuan terbentuknya Forum ini agar para ketua RW se-Kabupaten Karawang bergabung dan saling memberi informasi terkait daerah-daerah yang di pimpinnya.

“Dengan adanya forum ini, kami ingin bertukar informasi. Misalnya disana ada apa, lalu membutuhkan apa. Nah biar kita juga semakin erat kekuatan kita untuk membangun Karawang ini. Maka dari itu, untuk saling terhubung kita membutuhkan HP Android,” Ujar Nurkinan.

Karena sejak dulu, ada beberapa kendala yang dirasakan oleh para RW, salah satunya tidak adanya HP Andorid. Menurut Nurkinan, dengan adanya HP Android para RW bisa saling terhubung dan bertukar informasi disana. Namun sangat disayangkan, sampai saat ini fasilitas tersebut belum terealisasikan.

“Yang pasti kami berharap semoga permintaan kami cepat terealisasikan. dan kami juga ingin kedepannya kami semakin sigap melayani masyarakat agar tercipta Rukun Warga yang harmonis,” Pungkas Nurkinan. (zan/ded)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *