oleh

Senam Camperenik Sambut Milangkala Kecamatan Jalancagak Ke-39

SUBANG-Komunitas Senam Campernik menggelar lomba senam Sekoper Cinta antar desa, senam aerobik, dan senam zumba dalam rangkaian HUT Jalancagak Ke-39 di Alun-alun Jalancagak, Minggu (9/2).

Ketua Komunitas Senam Campernik Enung Pujawati mengatakan, lomba senam tersebut diikuti 350 peserta, dengan 100 hadiah doorprize persembahan dari Ketua Koni Subang, Asep Rohman Dimyati. Dia juga merasaya beryukur bahwa Komunitas Senamnya bisa eksis ikut memeriahkan rangkaian HUT Kecamatan jalancagak yang Ke 39.

“Pesertanya beragam, dari berbagai komunitas senam, dari sanggar-sanggar senam juga ada, bahkan ada partisipasi dari luar kecamatan jalancagak, seperti peserta dari kecamatan Serangpanjang, Sagalaherang, dan Cijambe,” jelasnya.

Dengan turut berpartisipasi memeriah HUT Kecamatan Jalancagak, Enung Pujawati menyampaikan, Komunitas Senam Campernik semakin eksis serta semakin membumi di Subang, dengan anggota yang tersebar luas di pelosok-pelosok desa di Kabupaten Subang. “Kami berharap, Kecamatan Jalancagak bisa semakin berkembang dalam segala bidang, sera menjadi salah satu kecamatan kebangga di Kabupaten Subang,” katanya.

Ketua pelaksana HUT Jalancagak tahun ini, Chandra Manggala juga turut mengapresiasi keterlibatan Komunitas Senam Campernik. Menurutnya, hal tersebut merupakan bagian dari sinergitas setiap element masyarakat di Jalancagak. yang menjadi bukti dalam buah karya dan bakti untuk mensukseskan setiap rangkaian acara, dalam menyambut sekaligus untuk memeriahkan agenda tahunan ini.

“Baju boleh beda, tapi untuk bersama menunjukan kecintaan terhadap Subang, terlebih khusus untuk kecamatan Jalancagak. Sinergitas antara Ormas dan OKP terjalin dengan baik, termasuk yang dipersembahkan oleh komunitas senam campernik ini sangat luar biasa,” pungkasnya.(idr/vry)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *