oleh

Serap Aspirasi Nelayan Patimban, DPRD Crosscheck Informasi di Lapangan

PUSAKANAGARA– Anggota DPRD H. Adik LF Solihin menyebut, persoalan nelayan Patimban akan dibahas di DPRD. Bahkan dalam kunjungan Komisi II DPRD Subang pekan lalu ke Patimban, ada aspirasi lain yang disampaikan oleh unsur masyarakat serta Kepala Desa.

“Soal nelayan, karena aspirasi yang masuk ke kami ini dari nelayan, maka memang kita crosscek informasi di lapangan, serta progres nya seperti apa,” ucap H. Adik.

Ia menambahkan, aspirasi soal nelayan Patimban berkaitan dengan produksi ikan, pendapatan yang dinilai menurun serta kompensasi, akan dibahas pada forum khusus.

“Hearing informasi dari pihak terkait kemarin sudah dilakukan, termasuk kami cek soal titik titik pembangunan serta dampak yang ada, nanti akan dilaporkan hasilnya saat rapat dan pada pimpinan,” ungkap H. Adik.

Ia juga menyebut, saat jaring aspirasi dalam kunker tersebut, para kepala desa di Pusakanagara, menyampaikan aspirasi mengenai permasalahan yang berkembang seperti jalan desa yang terdampak serta soal pembebasan lahan.

“Kami sampaikan silahkan untuk kepala desa bisa datang dan sampaikan aspirasi di gedung dewan, sampaikan aspirasinya, bahkan bisa nanti melibatkan komisi lain juga,” ungkapnya.(ygi/dan)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *