Kozuki Minuman Anak Muda Subang, Berikan Promo Spesial Valentine

0 Komentar

SUBANG– Geliat Bisnis minuman di tanah air menunjukkan perkembangan yang cukup menggembirakan. Begitupun di Kota Subang, berbagai inovasi minuman terus bermunculan. Salah satunya yaitu Kozuki, bisnis minuman yang diusung oleh Nandhika Putra Tofentino (23) berlokasi di depan Alfamart MT Haryono Subang.
Dhika memulai bisnisnya sejak Desember 2019 lalu, dan terus mengalami peningkatan hingga saat ini. Awalnya sehari terjual 30 cup sekarang mencapai 50 cup.
Menurutnya Kota Subang kini mengalami banyak perubahan terutama dari segi bisnis kuliner. Hal inilah yang kemudian mendorong Nandhika untuk memutuskan merintis bisnis di Kota Subang.
“Saya kuliah di Bekasi kebetulan jurusan bisnis. Awalnya saya kepikiran untuk buka di Bekasi, tapi orang tua menyarankan untuk buka di Subang dan setelah saya survey sendiri ternyata memang warga Subang suka jajan,” jelasnya.
Pemuda yang akrab disapa Dika ini mengaku meracik minumannya sendiri. Bermodal ilmu yang diperolehnya sejak dibangku kuliah Dika pun kini mencoba untuk meralisasikannya.
Respon yang ditunjukan pada saat soft opening cukup mengembirakan, padahal saat itu dirinya sempat tidak buka selama dua minggu namun pengunjung tetap datang kembali.
Nandhika juga menuturkan salah satu yang membedakan Kozuki dengan minuman lainnya yaitu dari segi harga dan racikannya.
Kozuki mengunggulkan satu varian menu yait Signature Brown Sugar Boba, varian ini pun menjadi favorit pengunjung. Rasa kopi di campur dengan susu dan boba menghasilkan cita rasa yang nikmat ketika diminum.
“Boba yang kita sajikan berbeda dengan boba yang ada di tempat lain, karena benar-benar dibuat dari brown sugar bukan seperti bubble,” ujarnya.
Selain itu tersedia tujuh varian rasa lainnya yakni es kopi pandan, strawberry Cirizu, lychee Yakult, fresh milk brown sugar boba, es kopi susu aren, banana O’nana, manggo yakult. Harga untuk semua varian di Kozuki di bandrol cukup terjangkau yaitu tiga belas ribu rupiah.
Untuk lebih menarik minat pembeli, Dika terus melakukan inovasi dan telah menyiapkan berbagai promo untuk di moment-moment tertentu. Seperti saat ini di bulan Februari Dika membuat promo Valentine yakni promo beli dua dengan harga hanya dua puluh ribu rupiah. Promo ini berlangsung sampai tanggal 16 Februari mendatang.

0 Komentar