oleh

H Ruhimat Lantik 9 Camat, 4 Diantaranya Promosi Jabatan

SUBANG-Bupati Subang H. Ruhimat kembali melantik sejumlah pejabat eselon III dsn IV, prosesi pelantikan berlangsung di kantor BPKSDM ( Badan Pemberdayaan Kepegawaian dan Sumberdaya Manusia) Kabupaten Subang, Jumat (21/2).

Dari pantauan Pasundan Ekspres ada 9 camat yang juga dilantik, 4 diantaranya promosi.

Kesembilan camat tersebut yaitu:

1. Camat Sagalaherang Cecep Rahmat
2. Camat Tanjungsiang Dadan Dwiyana
3. Camat Cisalak Eza Zaethon
4. Camat Kasomalang Rahmat Hidayat
5. Camat Cijambe Agung Nugroho
6. Camat Pagaden Barat Hj. Asmita
7. Camat Jalancagak Wawan Gunawan
8. Camat Subang Deni Setiawan
9. Camat Cipeundeuy Heri Hermansyah.

Salahsatu Camat yang menduduki promosi jabatan camat yaitu Eza Zaethon yang saat ini menjabat Camat Cisalak, dan sebelumnya menjabat Kabid PBB dan BPHTB di Bapenda Subang.

“Terimakasih atas kepercayaan dan amanah ini. Semoga bisa melaksanakan tugas untuk mendukung proram “Subang Jawara”, dan membangun skala kewilayahan,” katanya.

Eza mengatakan, dirinya akan beradaptasi dengan jabatan barunya itu, terutama koordinasi dan komunikasi kedinasan dengan para kepala desa di wilayah Kecamatan Cisalak.

Selain itu pemetaan potensi wilayah dalam rangka mengangkat dan mempromosikan wilayah, seperti wisata dan komoditas lokal seperti “Kopi Bukanagara”.

Hal yang sama disampaikan Dadan Dwiyana yang juga mendapat promosi jabatan sebagai Camat Tanjungsiang. Sebelumnya Dadan menjabat Kabid Pemdes di Dispemdes Subang.

Menurut Dadan, dirinya akan melihat kondisi yang ada di lapangan dan potensi kewilayahan.

“Artinya harus memahami gambaran wilayah terutama desa, ” katanya.

Pemetaan tersebut akan dijadikan bahan langkah dan program kewilayahan untuk mendukung program pemerintah daerah “Subang Jawara”.(dan/hba)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *