PT Anugrah Mutu Bersama Salurkan Bantuan untuk Korban Banjir

0 Komentar

PAMANUKAN – PT Anugrah Mutu Bersama (AMB),  menyalurkan bantuan untuk kebutuhan para korban banjir yang menerjang wilayah utara Kabupaten Subang. Sebanyak satu mobil box bantuan yang terdiri dari biskuit, susu dan air mineral diserahkan langsung oleh Sr HR & GA Manager PT AMB, Djurnanto Ch. Kamis (27/2).
Sr HR & GA Manager PT AMB, Djurnanto Ch. menyebut, pemberian bantuan ini merupakan salah satu kepedulian PT AMB pada korban terkena dampak banjir di Pamanukan, sekaligus juga merupakan bagian dari program corporate social reponbility.

“Ini yang kami lakukan untuk menjalankan amanat perusahaan, sebagai bentuk corporate social reponbility. Bantuan yang diberikan merupakan bantuan yang ke dua kalinya, setelah sebelumnya juga kami menyalurkan bantuan serupa,” jelasnya.
Dia juga berharap bantuan PT AMB dapat berkontribusi untuk meringankan korban banjir yang ada di Pamanukan dan sekitarnya, dan terpenuhi kebutuhan dasarnya selama mengungsi.
“Kami bisa merasakan kondisi yang dialami warga, mudah mudahan bantuan ini bisa ikut meringankan beban mereka, dan air banjir cepat surut,” pungkasnya. (adv/idr/ded) 

0 Komentar