Sholat Jumat Dapat Makan Prasmanan Gratis

0 Komentar

KARAWANG- Sejak adanya program Jumat Berkah yakni makan siang bersama di Masjid Jamie Al Muchtar Mediterania yang berada di Cluster Mediterania Victorian, Galuh Mas Karawang jumlah jamaah semakin banyak. Karena disini setiap usai salat Jumat berjamaah selalu diadakan makan bersama namun dengan model prasmanan.
Tidak hanya warga sekitar saja, tapi banyak juga warga dari luar cluster yang sengaja datang ke masjid untuk merasakan sendiri suasana Jum’at berkah di Masjid Jamie Al Muchtar Mediterania.
Program tersebut sudah cukup lama diadakan guna mengajak masyarakat untuk rajin beribadah. “Ya disini setiap jumat tentunya kita adakan makanan prasmanan, dimana jamaah bebas mengambil semaunya namun syaratnya harus sholat terlebih dahulu.” Ujar Herlambang, salah satu warga cluster.
Sambil menyicip hidangan yang disajikan, jamaah pun bisa bercengkrama dengan jamaah lainnya, yang awalnya belum kenal bisa menjadi kenal disini. Di mesjid inipun juga ada beberapa jamaah yang datang dari sejumlah posko pengungsian banjir, mendengar kabar ada makan gratis, mereka rela datang ke masjid ini guna menyicip hidangan yang disediakan.
“Ya saya dari posko banjir deket jembatan citarum alun-alun Karawang. Denger dari temen disini ada makan gratis, yaudah saya kesini sembari sholat jumat.” Ujar Putra.
Herlambang sebagai warga cluster berharap jamaah semakin bertambah agar Masjid Jamie Al Muchtar Mediterania. Dengan begitu, Herlambang juga berharap semakin bertambah warga yang ingin berbagi disini. “Ya semoga bisa menjadi berkah untuk kita semua dan niat jamaah untuk beribadah di terima disisi Allah SWT.” pungkasnya. (zan)

0 Komentar